Masykur A. Baddal
Masykur A. Baddal wiraswasta

.:: Berbagi untuk kemajuan bersama, demi kemajuan bangsa ::.\r\n\r\n....Pernah bermukim di negeri kinanah/Mesir +/- 35 tahun....\r\n\r\nJalan-Jalan Lihat Keindahan Negeri Yuuk : http://zoomtv.id

Selanjutnya

Tutup

Video Pilihan

Wisata Seru ke Cappadocia Turki, Yuk!

1 Maret 2019   14:41 Diperbarui: 1 Maret 2019   14:58 42 1 0


Disamping Istanbul dengan aneka peninggalan sejarah menariknya, Cappadocia juga merupakan tujuan utama wisata andalan  Turki. Cappadocia itu unik, dan indah dan juga banyak menyimpan berbagai fakta sejarah. Di Cappadocia bangunan tempat tinggal berupa gua-gua bebatuan alami yang menyerupai bangunan pagoda. Disana juga terdapat kota bawah tanah yang penuh misteri, dan menyebar di berbagai wilayah Cappadocia.

Bangunan unik yang berupa bangunan dari bebatuan, dulunya memang tempat tinggal penduduk disana, namun kini akibat ramainya dikunjungi oleh wisatawan, bangunan tersebut sudah berubah fungsi menjadi restoran, museum, hotel dll.

Umumnya para wisatawan yang datang ke Cappadocia adalah untuk melihat kreasi unik alami tersebut, disamping untuk bersilancar dengan balon udara warna warni di langit-langit Cappadocia, untuk melihat indahnya pemandangan alam dari udara.

Jarak antara Istanbul ke Cappadocia sekitar 730km, dan dapat ditempuh dengan perjalanan darat menggunakan bus wisata selama 12 jam. Untuk lebih cepat, juga tersedia penerbangan udara setiap hari dari Istanbul menuju Cappadocia dengan waktu tempuh hanya 1.5 jam saja. Tertarik...? Hayyu attuh ke Cappadocia dijamin menarik. (MAB)

http://zoomtv.id (Alternative Media)