Mohon tunggu...
Siwi
Siwi Mohon Tunggu... Software engineer

Each time I write a page, then I am a writer.

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Cerita

31 Desember 2019   22:39 Diperbarui: 31 Desember 2019   22:40 10 0 0 Mohon Tunggu...

Semua orang sedang menuliskan kisahnya sendiri. Mulai dari kelahiran hingga ke tempat peristirahatan. Masing-masing kita diberikan pena oleh Yang Maha Kuasa, kendali sepenuhnya ada di tangan kita.

Tiap saat adalah penetapan keputusan atas sesuatu. Akan ke kanan atau ke kiri, berdiam diri atau melangkah maju, buka youtube atau mengerjakan tugas. Semua rangkaian keputusan itu akan terjalin dengan rapi menjadi sebuah cerita yang akan kita sajikan kembali pada Sang Maha Kuasa.

Kelak di sana, kita akan menjadi penutur kisah kita sendiri. Semoga kita mampu menceritakannya dengan bangga, karena bisa memanfaatkan waktu di dunia untuk hal-hal yang baik, bukan sebaliknya. Jangan sampai di hadapan-Nya kelak kita menanggung malu, menceritakan kisah yang buruk karena terlampau sering melanggar aturanNya.

Yang telah meninggalkan kita, sudah tinggal cerita. Selagi kita masih diberi kesempatan, mari saling mengingatkan dalam kebaikan. Mari berjuang menuliskan cerita yang indah. Mari tidak menyia-nyiakan kehidupan yang terbatas ini. Semoga kelak kita menghadap Sang Maha Kuasa dengan bahagia, aamiin..


VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x