Ekonomi

Cleosent Randing menginformasikan Valuklik Dapatkan Investasi dari Investor Asing

5 September 2014   07:22 Diperbarui: 18 Juni 2015   01:34 124 0 0
Cleosent Randing menginformasikan Valuklik Dapatkan Investasi dari Investor Asing
14098510641863815667

Cleosent Randing menginformasikan kepada kami pagi ini bahwa Agensi performa digital Valuklik mengumumkan perolehan investasi dari East Ventures. Pendanaan ini akan digunakan untuk melanjutkan ekspansi dalam bisnis pemasaran digital di Indonesia. Didirikan tahun 2013 oleh serial entrepreneur and businessman Cleosent Randing, Valuklik telah bekerja sama dengan sejumlah perusahaan ternama, seperti Telkomsel, BNI, L’Oreal, Elevenia, dan BCA.

Valuklik sendiri saat ini sudah dikelola oleh Managing Director, Liviu Nedef adalah seorang profesional yang sebelumnya mengepalai divisi pemasaran Lazada. Dalam rilis persnya, Liviu menanggapi tentang pendanaan ini, “Tujuan utama kami membantu bisnis mencapai hasil tertinggi untuk inisiatif pemasarannya. Kami melakukannya dengan mengembangkan strategi yang didorong oleh performa untuk mencapai tujuan bisnis klien kami dan menciptakan pertumbuhan yang eksponensial. East Ventures adalah partner yang hebat saat kami ingin mengembangkan bisnis kami dan kami sangat senang untuk menerima mereka.”

Valuklik adalah partner Google yang tersertifikasi untuk menghasilkan konversi yang tinggi dalam hal Search Engine Optimization (SEO), Search Engine Marketing (SEM), dan Analytics tingkat lanjut. Mereka menempatkan iklan-iklan yang relevan di setiap halaman pencarian Google. Dengan langkah-langkah ini Valuklik berusaha membantu klien untuk memperoleh business lead dan peningkatan pendapatan karena keahlian yang mereka miliki.

Managing Partner East Ventures Willson Cuaca terhadap investasinya di Valuklik terkesan tentang fokusnya tim ini untuk mengembangkan posisi kepemimpinan dan kami senang untuk bekerja sama dengan Cleosent Randing dan Liviu Nedef dalam mencapai posisi pemimpin pasar.

Peluang dalam bisnis ini sesungguhnya sangat besar. Menurut eMarketer yang disadur di rilis pers, pengeluaran iklan digital di Indonesia sepanjang tahun 2014 diperkirakan mencapai $420 juta dan $720 juta di tahun 2015. Sebagai salah satu pemimpin di segmen search engine marketing, Valuklik akan menggunakan pendanaan baru ini untuk mengekspansikan penawaran layanan media dalam pemasaran digital, yang termasuk di dalamnya adalah pencarian alami dan berbayar, tampilan performa, dan pemasaran sosial berbayar, analitis, serta mobile.

[caption id="attachment_341131" align="alignnone" width="177" caption="Cleosent Randing"][/caption]

Cleosent Randing, Owner and Founder, Valuklik