Mohon tunggu...
Claurenzza
Claurenzza Mohon Tunggu... Lainnya - IRT

SAYA HOBI MEMBACA

Selanjutnya

Tutup

Ruang Kelas

Tentang Certified Financial Report (CFR) bersama AR Learning

3 Desember 2022   09:10 Diperbarui: 3 Desember 2022   09:11 82
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ruang Kelas. Sumber Ilustrasi: PAXELS

Pada Kesempatan kali ini saya mengikuti Traning Certified Financial Report (CFR) pada hari Rabu, 30 N0vember 2022 bersama AR Learning Center dengan Coach Yuniati., SE., M.Ak.,C.FR., C.Ftax., CHRA.,C.CC.,C.IJ.,C.PSE.,C.EXT CT-ALC., CHRM CMT.ALC.

Banyak hal yang saya dapatkan pada saat mengikuti pelatihan ini. Jurnal, Buku Besar, Neraca Saldo, Jurnal Penyesuaian, Laporan Laba-Rugi, Neraca, dan Laporan Arus Kas di ajarkan oleh Coach dengan cara yang gampang dan mudah di mengerti. Ada juga software akuntasi yang secara langsung diberikan kepada kami peserta pelatihan yang sangat membantu terlebih bagi saya yang belum pernah menggunakan software tersebut. Saya merasa bahwa training ini harus diikuti oleh semua kalangan karna sangat membantu dalam proses pencatatan dan pembuakuan, khususnya buat yang ingin melamar menjadi akuntan, banyak metode yang di ajakan di sini yang saya rasa dapat meningkatkan skill sehingga menjadi nilai lebih disaat melamar pelerjaan nanti.

AR Learning sangat membantu mencerdaskan bangsa  melalui pelatihan yang di buat dan sangat tepat menjadi wadah pusat pelajaran.

Sekian dan Terima Kasih

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ruang Kelas Selengkapnya
Lihat Ruang Kelas Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun