Mohon tunggu...
Claudia Luhukay
Claudia Luhukay Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswi

Saya adalah mahasiswi jurusan Pendidikan Kesejahteraan Keluarga, prodi S1 Pendidikan Tata Rias, Universitas Negeri Surabaya

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Pahitnya Kisah Cintaku

2 Desember 2022   16:06 Diperbarui: 2 Desember 2022   16:08 107
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Di bawah panas teriknya matahari, aku dan teman seangkatanku dijemur saat ospek. Tak lama kemudian tubuhku terasa sangat lemas dan pengelihatanku semakin memudar sampai aku terjatuh dan hilang kesadaran. Tiba-tiba aku terbangun di sebuah ruangan dan dengan kepalaku yang masih pusing, aku melihat seseorang yang tinggi dan tampan menghampiriku.

"Dijaga ya kesehatannya, jangan diem aja kalo sakit." ucapnya sambil tersenyum manis

Aku yang terpesona dan juga kaget hanya bisa menjawab "iya kak, terima kasih". 

Aku kira pertemuanku dengannya hanya sekali itu saja. Tetapi tidak ku sangka, aku bertemu dengannya berkali-kali di kampusku yang sangat besar itu. Aku yang gengsian hanya berani curi-curi pandang dengannya. Sampai di suatu hari, dia menghampiriku saat aku sedang enak-enaknya makan bakso dikantin. Seketika mulutku yang sudah terbuka, kututup lagi karena kaget.

"Kita belum kenalan ya? kenalin namaku Doni dari prodi manajemen." ucapnya sambil tersenyum manis lagi.

"Ooo iya kak, namaku Shilla dari prodi ekonomi." jawabku sambil tersipu malu.

"Boleh ga aku mau minta username instagrammu?" tanyanya.

"Boleh kak, username instagramku @shilla.pr ya kak". 

Setelah beberapa minggu saling follow dan chatting di instagram, kak Doni tiba-tiba berkata ingin jujur kepadaku.

"Shill aku mau jujur sama kamu." ucapnya. 

Aku yang sangat senang karena ku kira dia akan menyatakan cintanya kepadaku akhirnya menjawab "Mau jujur tentang apa kak?"

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun