Mohon tunggu...
Clarissa Theona
Clarissa Theona Mohon Tunggu... Lainnya - Siswa SD Candle Tree

Hobi saya adalah menari

Selanjutnya

Tutup

Diary

Budayakan Menulis

5 November 2022   14:53 Diperbarui: 5 November 2022   15:06 63
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Hari ini 5 November 2022 adalah pembukaan kegiatan klub menulis di SD Candle Tree. Acara ini diawali dari zoom yang dibuat oleh Ms. Elen yang dibantu oleh Kayla dan Monique. Zoom ini dihadiri kurang lebih 29 peserta yang terdiri dari anak-anak kelas 5 dan 6. Saya tertarik ikut di klub menulis ini karena membuat saya bisa belajar bagaimana membuat cerita yang baik. 

Menurut saya, bercerita itu adalah kegiatan yang cukup sulit apalagi harus dituangkan dalam bentuk tulisan. Tetapi saya mau berusaha belajar supaya lama-lama saya bisa terbiasa bercerita. Jikalau para pembaca yang membaca tulisan saya merasa tulisan saya kurang menarik, diharapkan pengertiannya. Melalui klub menulis ini saya juga dapat membaca tulisan-tulisan teman-teman yang dapat memberi contoh untuk saya. 

Menurut saya dengan menulis, saya dapat menuangkan isi pikiran dan perasaan saya. Jadi, teman-teman mari kita biasakan menulis agar dapat mengembangkan kemampuan kita berliterasi. - Clarissa Theona -

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun