Mohon tunggu...
Clarasita Pramono
Clarasita Pramono Mohon Tunggu... Lainnya - siswa

hallo!!!

Selanjutnya

Tutup

Worklife

Cita-cita

23 Oktober 2020   10:17 Diperbarui: 23 Oktober 2020   10:22 13
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Karier. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Fashion adalah salah satu hal yang selalu menarik untuk diikutin. Karena itu saya bercita-cita ingin menjadi seorang Fashion Design, menurutku menjadi seorang Fashion Design itu menyenangkan serta menambah kreatifitas dan  memiliki banyak koneksi. Sejak masuk SMP aku pun jadi lebih sering menggambar entah itu menggambar baju atau yang lain di buku sketch ku. 

Dan ketika saya masuk SMK Secara perlahan akupun belajar bagaimana cara menggambar design yang baik, misalnya membuat proporsi, yaitu rangka dari gambar serta teknik teknik mewarnai yang baik.

Saya pun menyadari banyak teman-teman saya yang lebih mahir dari saya, namun saya tidak putus asa dan terus berusaha yang terbaik. Selain belajar cara menggambar yang baik saya juga mempelajari berbagai teori seperti tentang kain-kain, tekstil dan tidak lupa menjahit. Hingga saat ini saya bersyukur telah mencapai titik ini dan berharap bisa mewujudkan cita-cita saya menjadi seorang Fashion Design.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Worklife Selengkapnya
Lihat Worklife Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun