Mohon tunggu...
Clara Annesya
Clara Annesya Mohon Tunggu... penulis baru

Sangat suka menulis

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Hubungan Tanpa Restu Seperti Luna Maya, Bagaimana Bersikap Yah?

7 Maret 2019   22:23 Diperbarui: 7 Maret 2019   22:41 0 1 0 Mohon Tunggu...
Hubungan Tanpa Restu Seperti Luna Maya, Bagaimana Bersikap Yah?
Viva.id

Menjalin hubungan selama 5 tahun bukanlah perkara mudah ditambah tidak memiliki restu dari kedua orang tua. Yah, masa lalu Luna memang sebuah alasan besar dari kedua orang tua Reino yang selama ini mantap untuk tidak juga memberi restu kepada Luna Maya. Luna Maya merupakan salah satu wanita yang begitu populer di Indonesia. Siapa sih yang tidak mengenal artis cantik ini? Sudah cantik, pintar juga mengurus usaha dimana-mana, tetapi hal ini juga tidak bisa menambah nilai baik di mata orang tua sang mantan kekasih.

Kini kisah cintanya yang berkorban selama bertahun-tahun harus kandas dan menelan pil pahit atas kabar pernikahannya yang begitu cepat sebelum kabar putusnya tenggelam. Hal inilah yang akhirnya berbuah konflik dan menjadi wacana segar para netizen. Pernikahan memang sudah digelar, namun apakah harus tetap menjadi sebuah berita duka lagi yah?

Karena beberapa waktu lalu pun sebelum pernikahan Syahrini dan Reino terjadi, di dalam sebuah video YouTube Boy William, Luna Maya sudah menegaskan bahwa dirinya sudah ikhlas dengan keputusan orang tua Reino yang tidak bisa merestui karena masa lalunya. Luna pun juga sudah menerima bahwa keluarga Reino pasti akan mencarikan yang terbaik untuk anaknya.

Namun apa yang harus diambil dari pembelajaran yang sedang dihadapi Luna saat ini yah?

Ada sebuah video yang pas banget nih untuk kamu yang juga sedang dilanda rasa takut atas hubungan yang tidak juga kunjung diberi restu. Video YouTube dari Miss Merry Riana yang biasa kita kenal sebagai Entrepreneur, Influencer and Educator ini, menarik banget buat disimak.


"Cintapun kadang butuh waktu dan ada saatnya mungkin memang harus menunggu, jangan gegabah dan terburu-buru, tapi biarkanlah waktu yang akan memberi restu"seperti dikutip dari video Ms Merry Riana ini, memang butuh waktu untuk meyakinkan orang tua karena kamu kan bukan anak kecil lagi yang harus tidak bisa menerima keinginan orang tua.

Keinginan orang tua pasti ingin memberikan yang terbaik untuk anaknya sama seperti pemahaman Luna Maya, tetapi bukan berarti tidak akan ada restu sama sekali. Karena jodoh bukanlah perkara mudah, bisa juga Tuhan menggunakan waktu sebagai penguji kesetiaan dan kesabaran. Jadi jangan menyerah yah ketika hubungan kamu tidak juga direstui, bisa juga belajar dari pengalaman Luna dan video ini untuk kamu bisa lebih bersikap.

Tetapi ingat, jangan sampai ada salah satu yang merasa sakit atas sebuah keputusan karena jika melakukannya secara bijak, pasti ada jalan keluar yang baik kok! 

KONTEN MENARIK LAINNYA
x