Mohon tunggu...
Citra Rizcha Maya
Citra Rizcha Maya Mohon Tunggu... pegawai negeri -

I wanted to be that quirky girl who writes silly stories that still have meaning.❤\r\n\r\n\r\nhttp://ceritacintaciptaancitra.blogspot.com/

Selanjutnya

Tutup

Inovasi

Dunia Maya: Tempat ABG Alay Berulah

25 Juli 2011   11:38 Diperbarui: 26 Juni 2015   03:23 1109
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
1311593705383001045

[caption id="attachment_121502" align="aligncenter" width="531" caption="Google"][/caption]

Bermula dari iseng buka FB mantan dan liat relationship statusnya, in relationshipnya ma cewek Indonesia (sebut saja Limoet)!!!! kebetulan exboy-ku ini product luar dan agak heran juga,ketemu dimana? Jangan-jangan dia ke Indonesia lagi tapi nggak pake bilang-bilang aku, dan dalam hati nanyanya mulai banyak nih tapi yah cuma selewat udah gitu aku lupa lagi, sampai akhirnya si cewek itu inbox aku dan ngirim friend request, (ternyata exboy-ku cerita banyak hal tentang aku), tuh cewek sering banget like-like in status ku, lama-lama chat juga, kenalan, dan yah kupikir udah sampai disitu lama-lama aku penasaran ma nih cewek, aku mulai buka foto-fotonya, ceweknya cantik banget sampai mengintimidasi dan aku sempat minder, uh ternyata si kompeni (panggilang-nggak-sayangnya-lagi) beruntung banget sekarang, ceweknya cantik, huah agak iri juga ada rasa terintimidasi di hati.

Tapi iri dan minder itu segera menguap setelah seorang cowok yang adalah selingkuhan pacar barunya si kompeni ngirim friend request yang lalu ku confirm dan langsung chat, ternyata si cowok (sebut saja Dihar) ini bahkan belom ketemu sama cewek cuma cinta dunia maya yang naksir gara-gara tuh cewek fotonya luar biasa cantik, si Dihar nyari tau lebih jauh tentang si Limoet dari aku karena aku sering banget “sista-sistaan” ma si Limoet di wall-nya, dan anehnya, si Limoet itu juga minta aku buat nyari tau siapa si Dihar (Nah Lo!) lama-lama timbul niat buat untuk mencari tahu lebih jauh alih-alih tentang Dihar tapi tentang si Limoet sendiri, aku bongkar aja wall-nya si Limoet ,ada yang janggal, kayaknya nih FB terlalu “jaim” nggak ada komen dari temen2 yg sama, ga ada status yg natural, dan yg pasti aku tertarik dengan account Twitternya yang kulihat di info, neh cewek ternyata punya dua account twitter yang beda satu namanya kayak diatas tapi ada akhiran angka dan satu lagi nama Jepang, anggap aja Shiro (Mungkin kepanjangannya SHIti ROmlah), akhirnya aku search nama yang sama kayak nama Jepangnya itu di FB, dan olala, dapat cewek yang infonya sama tapi dengan foto beda dan nggak secantik account si cewek yang lagi pacaran dunia maya ma exboy-ku, dari pengakuan si kompeni, ternyata dia sama aja ketipunya sama Dihar, ga pernah ketemu langsung, parah juga nih ABG, karena ternyata setelah menyelidiki lebih jauh lagi dia bahkan punya lima account FB yang berbeda, ckckckckckckckckck, dasar ABG!Aku tau ada orang yang punya banyak account FB palsu dan mereka temen-temen cowokku, tapi itu cuma untuk kepentingan main pokernya doank, bukannya untuk jaring banyak pacar di dunia maya, dan begonya dua cowok ini, si Kompeni dan si Dihar ini juga bisa-bisanya ketipu!Huaaah ditipu ABG bener-bener bikin malu!!!

Mohon tunggu...

Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun