Mohon tunggu...
Citra Andriani
Citra Andriani Mohon Tunggu... Lainnya - Hello !!

Terus belajar, berproses dan saling berbagi IG : @citrandrn FB : Citra Andriani

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Citra-Story#21 | Tentang Sidang Skripsi 2 Kali

1 Oktober 2019   23:48 Diperbarui: 2 Oktober 2019   00:14 78
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
dokpri/ foto bersama kajur teknik informatika uwg

26 September 2019

“Kamu mau sidang kapan ?”

“Saya punya target bulan ini sidang pak”

“Oh begitu, bisa kok. Hari senin besok kamu bisa ikut sidang”

(Oh tidak , sekarang hari kamis. Apa artinya senin depan?)

“t..tapi  pak cepat sekall”

“Loh gak papa ikut saja.”

“i..i..iya pak”

30 september 2019

Tepat hari ini aku akan sidang setelah hampir sebulan ngebut menyelesaikan Praktik Kerja Lapangan, salah satu prasyarat untuk mengambil sidang skripsi. Seharusnya aku memang langsung sidang ulang semenjak kepulanganku dari Malaysia, tetapi aku tidak bisa karena aku belum selesai pkl. Aku pkl di Pusat Pengembangan Karir di Kampus, membuat website pendaftaran kompetensi online. Sebuah proses yang sangat tidak mudah, karena menurutku  suasana yang terlalu “riuh” membuat ku sulit berkonsentrasi dalam mengerjakan.

Ya, semenjak pulang dari Malaysia semua kesibukanku kembali padaku. Mengatur waktu sedemikian rupa agar bisa seimbang antara membuat website dan kegiatan harianku sebagai seorang pembimbing. Dua hal yang tidak mudah, karena dilain sisi aku harus mengerjakan dalam suasana hening nan santai, sedang yang lain harus berhadapan bahkan tak jarang menyita pikiranku cukup lama.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun