Mohon tunggu...
Citra Andriani
Citra Andriani Mohon Tunggu... Hello !!

Terus belajar, berproses dan saling berbagi IG : @citrandrn FB : Citra Andriani

Selanjutnya

Tutup

Wisata

Citra-Story#18 | Seharian Jelajahi Melaka (Malam)

27 Agustus 2019   01:33 Diperbarui: 27 Agustus 2019   02:11 0 2 0 Mohon Tunggu...
Citra-Story#18 | Seharian Jelajahi Melaka (Malam)
dokpri

Sekitar pukul 08.15 kami keluar dari mall, menuju pasar malam, sepanjang perjalanan kami disuguhkan lampu yang gemerlap, ditambah becak wisata yang unik di malam hari. Lampu-lampu menghiasi di setiap sisi becak ditambah alunan musik yang amat keras untuk menarik perhatian wisatawan juga ikut meramaikan suasana  disana.

Jalanan sedikit lengang dari wisatawan tidak seramai saat sore tadi, semunay mungkin sama dengan kami meniju pasar malam. Tujuannya kami hanya ingin melihat dan membeli es kelapa yang diceritakan diawal. Kami tidak tertarik makan di sini meskipun perut sudah mulai lapar dan tenggorokan sudah mulai kering . Rencananya kami hanya jalan-jalan saja di pasar malam, setelah itu kami akan mencari kedai makan didekat penginapan. 

Pemandangan sungai malaka jauh lebih indah ketika malam hari ,, lampu menghiasi didetiap pinghiran sungai, jembatan, pepohonan, indah sekali. Kami tentu saja berjalan di sepanjang jalan, sesekali berhenti untuk beristirahat dan mencari kedai makan. Dari pasar malam ke tempat homestay kami sangat jauh. Tetapi perjalanan kami yang melelahkan seimbang dengan pemandangan yang disuguhkan, kami bisa saja memesan grab untuk pulang, tetapi selain jalanan yang macet kami juga tidak bisa menikmati indahnya kota ini di malam hari.

Kami berjalan di tepian sungai menyusri jembatan kayu yang ini. Kami, lagi lagi membuat video ala-ala vlogger yang super tidak jelas, untuk membuang rasa lelah dan setidaknya membuat kami tidak bosan. Sesekali kami juga berhenti, jauh sekali kami berjalan. 

Muka kelaparan tapi bahagia haha (dokpri)
Muka kelaparan tapi bahagia haha (dokpri)
Dan kami tiba dirumah sekitar pukul 11.45 malam. Puas sekali menjelajah Malaka dari pagi hingga malam. Lelah dan berkesan :).

Sekian cerita perjalanan kami di Malaka, sampai bertemu di perjalanan lainnya :)

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x