Mohon tunggu...
Cintia Gita Pramesi
Cintia Gita Pramesi Mohon Tunggu... Penulis - Communication Student'19 | Script Writer | Instagram: gitaaa.c

❝Manusia terhebat dengan ide terhebat sekalipun bisa dijatuhkan oleh orang terkecil dengan pola pikir tersempit—tetaplah berpikir besar.❞ (John Maxwell)

Selanjutnya

Tutup

Love Pilihan

"Terserah" Bukan Jawaban!

21 Juli 2021   08:30 Diperbarui: 21 Juli 2021   08:34 87 2 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
"Terserah" Bukan Jawaban!
Ilustrasi pribadi (Cintia Gita)

Apakah kamu pernah mengalami percakapan di bawah ini:

"Kamu mau makan apa? Ayam? Sate? Atau cemilan?"

"Terserah."

"Ya udah, ayam, ya?"

"Gak deh, kita kemaren abis makan ayam."

"Sate daging, gimana?"

"Terserah kamu aja."

Atau percakapan yang ini:

"Aku mau kirim kamu makanan nih lewat ojek online."

"Wah, kirim apa?"

"Aku kirim kue cokelat dan es vanila."

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN