Mohon tunggu...
Cintamela
Cintamela Mohon Tunggu... -

kami adalah perkumpulan anak muda yang mencoba ingin memberikan unek-unek serta informasi menarik di kompasiana. hal positif yang kami lakukan yaitu belajar bersosil bersama dan membuat sebuah web. untuk mengenal jauh siapa saya silahkan follow twitter saya https://twitter.com/renjuleee

Selanjutnya

Tutup

Gaya Hidup

Pengalaman Menghilangkan Jerawat dengan Bawang Putih

11 November 2017   17:16 Diperbarui: 20 September 2018   16:51 2097
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Gaya Hidup. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Hai kompasianers, kali ini aku mau sharing nih tentang pengalaman aku menghilangkan jerawat dengan bawang putih. Awalnya aku gak punya jerawat tapi setelah menggunakan make up yang gak cocok, akhirnya muncul jerawat secara tiba-tiba. sempet shock dan kaget, wajah aku yang dulunya mulus bersih tiba-tiba muncul jerawat. arrgghhhh rasanya mau teriak.

Awalnya aku mau  beli obat jerawat di apotik, tapi takut ada efek samping yang tak diduga, tapi emang karena gak punya duit juga sih heheh (maklum anak kuliahan masih bokek). karena tekad yang bulat dan keyakinan yang besar untuk memuluskan lagi jerawatku, akhirnya aku mau coba cara alami.

Berbekal searching di Internet, ternyata Aku menemukan sebuah artikel yang mengatakan bahwa bawang putih bisa menghilangkan jerawat secara cepat. Tanpa pikir panjang aku langsung coba, secara bawang putih dirumah banyak hehe jadi bisa hemat uang deh.

mengikuti tutorial yang ada di dalam artikel, akhirnya aku buat deh, dan hasilnya.... sangat sangat MENGECEWAKAN.. hiks

Setelah pemakaian aku makin kaget, karna bukan jerawatnya hilang melainkan jerawatnya berubah menjadi warna hitam. tidaaaak.. 

jadi buat kompasianers yang mau ngilangin jerawat pake bawang putih sebaiknya pikirin dulu deh. sebab efek panas pada bawang putih bisa bikin jerawat hitam dan ninggalin bekas yang susah buat dihilangkan.

Note: Sebenernya aku ingin upload foto wajahku di artikel kompasiana ini, tapi karena takut jadi bahan bullyan temenku, maka aku urungkan.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Gaya Hidup Selengkapnya
Lihat Gaya Hidup Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun