Mohon tunggu...
cindy margaretha
cindy margaretha Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Saya hobi membaca dan menulis

Selanjutnya

Tutup

Love Pilihan

Cara Menghindari Pasangan yang Toxic Relationship

2 November 2022   23:45 Diperbarui: 2 November 2022   23:56 204
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Love. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Prostooleh

Hallo guys!! gimana kabar kalian semuaa

Kalian semua pasti tau atau ada yang pernah mengalami nih,yang namanya toxic relationship dan tidak ingin dalam hubungan adanya toxic relationsi ini. Toxic relationship ini seringkali ditandai dengan adanya berbagai perilaku yang tidak baik dan bahkan bersifat merusak. 

Dalam toxic relationship ini terjadi diantara salah satu pihak baik itu peremuan atau laki-laki, namun lebih sering terjadi dalam toxic relationship ini dari pihak perempuan. Toxic relationsip ini bersikap tidak sewajarnya dan lebih menyerang kepada pasangan dengan sikap yang tidak baik dan dapat merusak sikap verbal dan bahkan parahnya toxic relationship ini dapat melibatkan fisik.

Siapa sih yang ingin terhindar dengan namanya toxic relationship dengan pasangan, secara toxic relationship ini sangat menyeramkan dalam hubungan dengan pasangan. Tapi gimana nih caranya supaya kita terhindar dengan yang namana toxic relationsip dengan pasangan? Nah, disini saya ada tips nya nihh guys, yang bisa kalian coba, simak yukk!!

1.Temukan Chemistry

Kalau bisa guys yang pertama kalian harus menemukan chemistry dengan pasangan kalian, karena hal ini sangat penting tanpa adanya chemistry kalian hanya bisa menjadi teman saja. Namun setelah kamu sudah memulai namun tidak menemukan kecocokan terhadap pasanganmu, sebaiknya tidak mengambil langkah lebih lanjut untuk mengembangkan hubungan yang romantis, untuk menghindari yang namanya toxic relationship.

2.Jangan Takut Sendiri

Banyak sekali sekarang orang takut jomblo atau lajang, sehingga semua orang merasakan stigma ini, ketika mereka tidak mempunyai pasangan. Kamu seolah-olah mengantungkan kebahagiaanmu pada orang lain tanpa berusaha bahagia dengan diri sendiri.

3.Pikirkan Sebelum Berkencan

Buatlah kriteria sifat yang menentukan pasangan masa depanmu, tetapi bukan hal seperti wajah atau tubuh, karena ini jauh lebih penting daripada kepribadian, seperti kecerdasan atau rasa tanggung jawab. Sehingga ketika seorang mendekatimu, kamu akan memiliki kendali yang cukup atas diri sendiri sehingga tidak mudah terpana oleh penamilannya dan kamu akan cenderung tidak terburu-buru menjalin hubungan dengan seorang yang tidak sesuai dengan standar yang kamu buat.

4.Temukan Pasangan Yang Mendorong kamu untuk Mengeksresikan Diri

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Love Selengkapnya
Lihat Love Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun