Mohon tunggu...
Cindy Aprilla
Cindy Aprilla Mohon Tunggu... Tenaga Kesehatan - Mahasiswa Kesehatan Masyarakat Universitas Haluoleo

Man Jadda Wa Jadda

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

My Day

23 Februari 2020   20:38 Diperbarui: 23 Februari 2020   20:41 17
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Gaya Hidup. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Disini saya mau bercerita sedikit tentang hari-hari saya selama 4 hari belakangan, alhamdulillah sedikit demi sedikit saya dapat berbuat banyak hal yang bermanfaat, hari pertama saya bangun tidur untuk melaksanakan shalat malam dan sementara menuggu shalat subuh saya membaca beberapa ayat Alquran, setelah shalat subuh saya mencuci pakaian saya, setelah itu saya pergi mengantar makanan ke rumah sakit karena adik sepupu saya sudah beberapa hari di rawat inap di rumah sakit, alhamdulillah saya melaksanakan shalat 5 waktu hari pertama, hari kedua sayang bangun untuk melaksanakan shalat subuh dan seperti biasa pagi-pagi saya mengantar makanan ke rumah sakit lagi, dan siangnya setelah shalat zuhur saya bersiap untuk berangkat ke kampus dan hari kedua ini adalah hari pertama saya masuk kuliah di semester 6 dan alhamdulillah saya melaksanakan shlat 5 waktu hari kedua. Hari ke tiga saya bangun lagi seperti biasa melaksanakan shalat subuh dan paginya saya melaksanakan shalat duha dan setelah itu saya pergi mengantar makanan lagi ke rumah sakit dan alhamdulillah saya melaksanakan shalat 5 waktu seperti biasa. Hari keempat saya bangun seperti biasa untuk shalat subuh, dan paginya saya bersiap-siap untuk pergi ke kampus karena ada matakuliah pagi sampai siang. Dan hari ini saya mengikuti seleksi untuk mendaftar sebagai asisten dosen dan alhamdulillah saya terpilih untuk itu.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun