Mohon tunggu...
Cindy Alviani
Cindy Alviani Mohon Tunggu... Penulis - Penulis amatir

Penulis iseng yang suka berbagi

Selanjutnya

Tutup

Healthy

Review Anti Acne Serum yang Ampuh Menghilangkan Jerawat

8 November 2021   14:06 Diperbarui: 8 November 2021   14:29 873
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Foto: Cindy Alviani

Halo! Hari ini aku mau kasih review dari anti acne serum yang baru-baru ini aku coba pakai. Satu bulan ini aku rutin menggunakan anti acne serum, karena kening dan daguku mulai berjerawat. Jerawat yang sudah mengempis pun kini membekas cukup lama.     

Review Anti Acne Serum

Karena jerawat dan bekas jerawat itu sangat mengganggu, jadi aku langsung beli anti acne serum dari Premiere Beaute. Pengemasannya rapi dan aman, karena dibungkus dengan berlapis-lapis bubble wrap.

Serum berukuran 30 ml ini tersimpan di dalam botol pipet transparan yang kuat dan elegan. Saat di-pump ke tangan, serum ini tidak begitu cair maupun kental. Jadi, bisa diaplikasikan ke wajah dengan nyaman dan cepat meresap juga.

Serum ini aku gunakan bersama face wash, toner, dan night cream dengan brand yang berbeda, tetapi mampu bekerja sama untuk mengatasi masalah kulitku. Setelah sebulan pemakaian, jerawat maupun bekas-bekasnya mulai berkurang.

Anti acne serum ini terbukti ampuh dan cocok untuk kulit wajahku. Jadi, aku akan memakai serum ini secara rutin. Apakah kamu sudah menemukan anti acne serum yang cocok untukmu?     

Mohon tunggu...

Lihat Konten Healthy Selengkapnya
Lihat Healthy Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun