Mohon tunggu...
News Update
News Update Mohon Tunggu... Terbaru dan Terupdate

Informasi Seputar Politik dan Masyarakat Kita

Selanjutnya

Tutup

Kandidat

Pemaparan Visi dan Misi Muhadi sebagai Calon Kades Cilebut Barat

28 Oktober 2019   14:36 Diperbarui: 28 Oktober 2019   14:56 0 0 0 Mohon Tunggu...
Pemaparan Visi dan Misi Muhadi sebagai Calon Kades Cilebut Barat
dokpri

PEMAPARAN VISI & MISI  MUHADI CALON KEPALA DESA CILEBUT BARAT MASA BAKTI 2020-2026

Kurang dari satu Minggu terhitung sejak tanggal 28 Oktober 2019, kontestasi PILKADES CILEBUT BARAT akan segera digelar. Panitia PILKADES CILEBUT BARAT satu persatu menjalankan semua programnya sebagai penyelenggara pesta demokrasi  masyarakat Desa Cilebut Barat tersebut. Termasuk hari ini, 28 Oktober 2019 mengadakan kegiatan "Pemaparan Visi dan Misi Calon Kepala Desa Cilebut Barat Masa Bakti 2020 - 2026". Kegiatan pemaparan visi dan misi ini berlangsung mulai pukul 08.00 di Aula Desa Cilebut Barat. Panitia mengundang para calon kepala desa, baik nomor urut satu, dua dan tiga.

Turut hadir Muhadi calon kepala desa Cilebut Barat dengan nomor urut tiga. Muhadi juga merupakan calon kepala desa petahana yang telah menjabat sebagai Kepala Desa Cilebut Barat selama dua periode. Muhadi calon kepala desa petahana ini, memang merupakan kandidat yang memiliki segudang pengalaman dalam bidang pemerintahan desa. Muhadi sebelum menjabat kepala desa dua periode, juga sudah lama mengabdikan diri di Desa Cilebut Barat Selama puluhan tahun.

Dalam kesempatan Pemaparan Visi dan Misi, Muhadi begitu gamblang dan percaya diri menyampaikannya di hadapan masyarakat yang hadir.

Setidaknya ada beberapa hal yang awak media catat dalam penyampaian Visi dan Misi oleh Muhadi. Visi yang diutarakan Muhadi begitu singkat dan jelas yaitu : "BERSAMA PASTI KITA BISA". Dalam paparannya bahwa Visi tersebut mengandung gagasan bahwa Desa Cilebut Barat sebagai salah satu desa penyangga di ibu Kabupaten Bogor harus mampu berinovasi dan kreatif dengan tetap memperhatikan kearifan lokal tanpa menghilangkan budaya kegotongroyongan.

Setelah gamblang menyampaikan Visi dirinya dalam pencalonan Kepala Desa Cilebut Barat, Muhadi yang berpenampilan gagah mengenakan Kemeja Putih taktikal ini, melanjutkan pemaparan Misi diberbagai bidang. Diantara yang disampaikan Muhadi adalah Bidang Pemerintahan, Bidang Pendidikan, Bidang Kepemudaan, Bidang Kesehatan, Bidang Sumber Daya Air, dan berbagai bidang lainnya tentunya sangat mempengaruhi untuk kemajuan dan pengembangan Desa Cilebut Barat.

"Visi dan Misi semua calon bagus, kedua calon lain adalah saudara  Sahabat-sahabat saya, semoga Pilkades Cilebut Barat berlangsung lancar dan suasana Desa Cilebut Barat tetap kondusif" papar Muhadi kepada awak media. (SH)