Mohon tunggu...
Cerpen

"Simple but I am So in Love with My Sister"

10 Juli 2018   18:01 Diperbarui: 10 Juli 2018   18:09 364
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Selamat malam, 

Kali ini saya akan memberikan sedikit cerita saya dimana ini jarang terjadi diantara saya dan adik saya. Salma, ya adik saya yang hanya terpaut 2 tahun saja dari saya ini memang kurang biasa dalam menunjukkan kasih sayang nya pada saya, karena memang kita berdua kurang akrab dalam masalah sayang menyayangi. 

Tapi, pada saat saya merantau untuk melanjutkan pendidikan, terdapat sebuah surat di dalam tas saya yang isi nya mengejutkan saya, berikut isinya :

Dear my bestfriend for life Cika Chaerunisa.

I know this is awkward but in this letter I want to say anything that I never say it directly in front of u lol.
When u still at this home, i always feel that u always take my part for anything, like anything that u want u will get it easily. U know? I feel like u're a monster! Hahahaha. And you always want to being loved with mommy everytime, everywhere,  and make me feel hurt!
But in your bad side,  u are my the best sister in this world,  no..  I think in this life lol:) :).  Why? Because I dont know why if I want to tell my personal life's story,  i think I have to tell it just with you! when I told u anything u always gave  me a support to do a best thing in my life, because u always said that ' ur life is ur act, so just do the best thing that you think is best for you'.
For the Last, i wanna say thank you for everything. Thank you for teachs me, cares to me, being my rival for my life. Now you have to next your study and of course, your journey in another town. I hope u always be healthy, be the reason of me and mommy's smile:))).  I dont want to say this but I LOVE YOU my beauty SISTAAA.

Your little sister,
Salma Salsabila

Yea, simple tapi sangat mendalam bagi saya, karena bagi saya hanya dia teman yang benar-benar nyata untuk saya. Mungkin dari kisah ini dapat menginspirasi anda-anda semua untuk bisa menunjukkan kasih sayang secara langsung, terima kasih.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun