Christanty Putri Arty
Christanty Putri Arty blogger

Happy Lady | Blogger|buzzer|http://www.omahantik.com | @cputriarty

Selanjutnya

Tutup

Ceritaramlan

Semoga Terus Menjadi Keluarga Samara

16 Mei 2018   23:38 Diperbarui: 16 Mei 2018   23:48 519 2 1
Semoga Terus Menjadi Keluarga Samara
Dokpri

Hidup ini memang harus dilalui dengan perjuangan dan tentunya harus memiliki suatu tujuan (target) pasti.

Salah satu harapan sederhana saya sebagai ibu rumah tangga adalah menjadi motivator penyemangat dalam keluarga kecil.

Mengingat saya masih memiliki buah hati yang perlu tumbuh penuh kasih sayang. Sudah menjadi kewajiban dan tanggung jawab sebagai orangtua untuk memberikan yang terbaik.

Nah mumpung ada kesempatan baik bertemu bulan Ramadan ini dimana dibuka banyak pintu pahala dari Allah SWT , saya merasa ada kesempatan mewujudkan harapan lebih baik.

Ya kapan lagi bisa memohon doa dan besar kemungkinan doanya bisa diijabahi Allah SWT, bener kan?

Mau tahu list tujuan yang ingin saya raih dalam menjalankan puasa Ramadan tahun ini, diantaranya :

1.  The Best Mom & Friend

 Mungkin anggapan anak-anak selama ini saya Ibu yang mudah tersulut emosi dan blablabla banyak rentetan kata bernada tinggi. Kadang si kecil mengolok-olok saya seperti si Landak yang berbulu tajam.Hahaha, gak apa-apalah pengakuan jujur dari seorang anak. Karena itu saya ingin merubah stigma menjadi "Seorang ibu sekaligus teman terbaik".

Dengan menjadi seorang teman baik, pastinya seseorang itu akan menaruh kepercayaan dan mudah terbuka membagi perasaannya.

2. Role mode Mommy

 Selama ini saya terlalu disibukkan dengan kegiatan offline seputar blogging sehingga mau tidak mau banyak acara ke luar rumah. Namun kali ini saya mau mengutamakan kebersamaan dengan keluarga dengan mengurangi jadwal acara offline tadi. Setidaknya bisa lebih meluangkan waktu bersama anak dan keluarga sambil menikmati saja peran sebagai seorang ibu rumah tangga.

3.  Sembahyang dan mengaji bersama

 Jika tidak urusan sibuk serta kegiatan sehari-hari yang terkadang lebih menyita waktu untuk bisa berdoa berjamaah. Namun seiring datangnya bulan Ramadan ini saya harap ada saling rasa pengertian untuk menyemangati satu sama lain sehingga tercipta kesempatan bisa sholat bersama bahkan bisa mendengarkan khalam suci Al Quran setelah sembahyang.

Gak terlalu muluk-muluk deh keinginan saya untuk bisa menjadi lebih baik dari sebelumnya. Terutama dalam membahagiakan serta memberikan yang terbaik untuk keluarga.

Semoga saja tujuan sederhana saya di bulan puasa ini bisa membuahkan hasil. Apapun itu nanti tetap akan saya syukuri kok.

Bagaimana dengan kalian para Mommy di rumah apakah sudah memplanning target di bulan puasa ini ?