Mohon tunggu...
Christanty Putri Arty
Christanty Putri Arty Mohon Tunggu... Administrasi - Ibu Rumah tangga , freelance

Happy Lady | Blogger|buzzer|http://www.omahantik.com | @cputriarty

Selanjutnya

Tutup

Kurma

Semoga Terus Menjadi Keluarga Samara

16 Mei 2018   23:38 Diperbarui: 16 Mei 2018   23:48 657
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Hidup ini memang harus dilalui dengan perjuangan dan tentunya harus memiliki suatu tujuan (target) pasti.

Salah satu harapan sederhana saya sebagai ibu rumah tangga adalah menjadi motivator penyemangat dalam keluarga kecil.

Mengingat saya masih memiliki buah hati yang perlu tumbuh penuh kasih sayang. Sudah menjadi kewajiban dan tanggung jawab sebagai orangtua untuk memberikan yang terbaik.

Nah mumpung ada kesempatan baik bertemu bulan Ramadan ini dimana dibuka banyak pintu pahala dari Allah SWT , saya merasa ada kesempatan mewujudkan harapan lebih baik.

Ya kapan lagi bisa memohon doa dan besar kemungkinan doanya bisa diijabahi Allah SWT, bener kan?

Mau tahu list tujuan yang ingin saya raih dalam menjalankan puasa Ramadan tahun ini, diantaranya :

1.  The Best Mom & Friend

 Mungkin anggapan anak-anak selama ini saya Ibu yang mudah tersulut emosi dan blablabla banyak rentetan kata bernada tinggi. Kadang si kecil mengolok-olok saya seperti si Landak yang berbulu tajam.Hahaha, gak apa-apalah pengakuan jujur dari seorang anak. Karena itu saya ingin merubah stigma menjadi "Seorang ibu sekaligus teman terbaik".

Dengan menjadi seorang teman baik, pastinya seseorang itu akan menaruh kepercayaan dan mudah terbuka membagi perasaannya.

2. Role mode Mommy

 Selama ini saya terlalu disibukkan dengan kegiatan offline seputar blogging sehingga mau tidak mau banyak acara ke luar rumah. Namun kali ini saya mau mengutamakan kebersamaan dengan keluarga dengan mengurangi jadwal acara offline tadi. Setidaknya bisa lebih meluangkan waktu bersama anak dan keluarga sambil menikmati saja peran sebagai seorang ibu rumah tangga.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Kurma Selengkapnya
Lihat Kurma Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun