Mohon tunggu...
cici framita
cici framita Mohon Tunggu... Human Resources - Enjoy life

Golden road

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Kasta yang Tak Mengenal Cinta

28 Januari 2021   09:47 Diperbarui: 28 Januari 2021   10:08 124
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Desiran angin sepoi menghampiri kesendirianku

Merana bagaikan kuntum yang tak sempat mekar

Terpenjara dalam jeruji kesepian

Terkapar dalam lamunan karena cinta yang tak tersampaikan

Mengapa......

Mengapa aku dilahirkan dalam keluarga kaya

Yang tak sempat melirik cinta yang sederhana

Yang memagariku untuk meraihnya

Jhon....

Bawa aku lari menghampiri duniamu

lepaskan aku dari belenggu ini

aku ingin bebas melayang bersamamu

Izinkan aku menjadi pembantu digubukmu

Menikmati hidangan cintamu

Hidup dalam belaian kasih sayangmu

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun