Mohon tunggu...
Anggi
Anggi Mohon Tunggu... Manusia Biasa

Penikmat Waktu

Selanjutnya

Tutup

Kesehatan

Banyak Penyakit yang Disangka Hanya Sekedar Penyakit Biasa, Ternyata Mistis

6 Juli 2018   03:41 Diperbarui: 6 Juli 2018   04:08 854 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Banyak Penyakit yang Disangka Hanya Sekedar Penyakit Biasa, Ternyata Mistis
(fiksyenshasha.com)

Banyak penyakit yang dikira awalnya adalah penyakit medis biasa seperti umumnya lumpuh, sakit kepala menahun, dsb, tapi faktanya berbeda!!

Dilansir dari Semestaalamspiritual.blogspot.com dinyatakan lebih kurang bahwa banyak sekali di masyarakat yang terjadi bahwa penyakit-penyakit yang awalnya disangka atau dipersepsikan adalah penyakit medis ternyata malah sebaliknya itu adalah penyakit non-medis, artinya apa? artinya penyakit tersebut ada karena sengaja dimasukkan atau karena si penderita ketempelan sesuatu pada tubuhnya tersebut.

Banyak pula macam ketempelan ini, tapi umumnya kebanyakan penyakit-penyakit non-medis ini sengaja dimasukkan oleh seseorang yang biasanya benci dengan si penderita ini, atau mempunyai dendam, hutang, dll.

Biasanya penyakit-penyakit seperti ini bisa dideteksi dengan cara yang umumnya ketika kita merasa ada sesuatu yang aneh dengan tubuh/kita merasa sakit kemudian kita periksakan kepada tenaga medis ternyata tidak ditemukan penyakit apapun dalam tubuh kita, kita yang merasa sakit malah dikatakan normal-normal saja oleh dokter, ini bisa menjadi pertanda bahwa ada sesuatu yang aneh terjadi pada tubuh kita.

Dilansir dari website blog semestaalamspiritual.blogspot.com yakni blog pengobatan yang dilakukan oleh Syahwir Papude (penyembuh spiritual) dikatakan bahwa banyak sekali pasien-pasien mereka yang awalnya mengaku menderita penyakit medis akan tetapi setelah dilakukan pengobatan barulah ketahuan bahwasanya sebenarnya ada sesuatu atau suatu kekuatan mistik yang menyebabkan/menimbulkan masalah-masalah yang disangka medis pada awalnya.

Banyak yang datang ke pengobatan dalam keadaan lumpuh setelah dilakukan pengobatan langsung bisa berjalan kembali, ada yang pekak langsung bisa mendengar kembali, ada yang bisu bisa bicara kembali, ada yang gila/stress bisa menjadi normal kembali sesaat setelah melakukan proses pengobatan.  

Percaya atau tidak penyakit-penyakit seperti ini sangat marak terjadi di Indonesia sampai saat ini, oleh karena itu wajib bagi kita untuk selalu berhati-hati dalam melakukan sesuatu, dan selalu meminta perlindungan kepada Tuhan Yang Maha Esa agar selalu di dalam rahmat dan kasih sayangnya.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x