Mohon tunggu...
Chy Cici
Chy Cici Mohon Tunggu... Full Time Blogger - Wanita biasa

“Tak perlu menjelaskan tentang dirimu pada siapapun, karena yang mecintaimu tidak membutuhkan itu dan yang membencimu tidak akan mempercayai itu” – Ali bin Abi Talib RA –

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Puisi | Bila Nanti

28 Maret 2020   05:31 Diperbarui: 28 Maret 2020   05:23 720
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.


Bila nanti kamu merindukanku
Aku tidaklah jauh
Aku tetap ada di dekatmu
Bersama doa-doa yang selalu kulangitkan

Bila nanti kamu merindukanku
Aku selalu ada bersamamu
Meski hanya ilusi
Namun percayalah aku ada

Bila nanti kamu merindukanku
Aku tak kemana-mana
Aku ada dikesalahmu di masa lalu
Temuilah aku di sana, bersama sisa rasa yang ada

Bila nanti kamu merindukanku
Kan kusambut dengan seulas senyum
Temui aku, lalu kan kubawa dirimu
Membuka kembali lembaran kenangan cinta kita yang telah usang

Mjlk. 27 Maret 2020

Chy Cici

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun