Mohon tunggu...
churmatin nasoichah
churmatin nasoichah Mohon Tunggu... Penulis - Jangan berfikir untuk tunjukkan yang terbaik, lakukanlah karena kau menyukainya -Navillera-

dengan mata ku menampung cita, dengan cita ku memulai kata, dengan kata ku melukis dunia

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

"Lovers of The Red Sky" Episode 4: Kontes Melukis Maejukheon, Kontes Terselubung Mencari Pelukis Mistis

8 September 2021   09:56 Diperbarui: 10 September 2021   07:53 226 7 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Drama Korea berjudul "Lovers of The Red Sky" kini memasuki episode 4. Kisah sebelumnya diakhir episode 3 terlihat Ha Ram (diperankan oleh Ahn Hyo Seop) menanyakan nama Hong Chun Gi (diperankan oleh Kim Yoo Jung), karena ia merasa sangat familiar dengan gadis didepannya tersebut.

Setelah Hong Chun Gi menyebutkan nama serta profesi ayahnya, Ha Ram pun semakin yakin jika gadis yang ada didepannya itu adalah gadis buta 9 tahun yang dikenalnya dulu. 

Namun, Ha Ram masih menahan diri untuk mengatakan siapa dia sebenarnya kepada Hong Chun Gi. Lalu setelah perkenalan itu, Hong Chun Gi pun mempersilakan kembali Ha Ram untuk beristirahat di dalam rumah.

Tak selang berapa lama datanglah Pangeran Yangmyeong mencari Ha Ram. Saat Pangeran tersebut sampai di halaman rumah tiba-tiba ia terpesona dengan sosok wanita cantik yang tak lain adalah Hong Chun Gi. Perkenalan singkat pun terjadi di antara keduanya. 

Pangeran Yangmyeong yang mengaku siapa dia sebenarnya justru tak mampu meyakinkan Hong Chun Gi bahwa ia adalah seorang pangeran. Apalagi pakaian yang dikenakannya bukanlah pakaian seorang bangsawan. Perdebatan pun terjadi di antara Hong Chun Gi dan Pangeran Yangmyeong.

Namun akhirnya saat Ha Ram keluar rumah dan bertegur sapa dengan Pangeran Yangmyeong, serta merta Hong Chun Gi pun tertunduk malu. Ia lalu bersembunyi hingga saat Ha Ram ingin berpamitan dengannya tak mungkin lagi. Mereka pun akhirnya berpisah tanpa sempat berpamitan.

Pertemuan antara Ha Ram, Hong Chun Gi, Pangeran Yangmyeong, dan yang lainnya tersebut ternyata juga secara diam-diam diamati oleh Pangeran Joohyang dan dukun istana yang juga sedang menyelidiki kasus menghilangnya Ha Ram serta tewasnya beberapa pengawal istana. 

Dukun istana pun sudah mulai mencurigai bahwa pelaku dibalik meninggalnya para pengawas istana tidak lain adalah iblis yang bersemayam di dalam tubuh Ha Ram. Pangeran Joohyang dan dukun istana yang selama ini mencari iblis tersebut akhirnya mulai sering mengamati sepak terjang Ha Ram.

Setelah Ha Ram dan yang lainnya kembali ke istana, Hong Chun Gi pun akhirnya juga kembali ke kampungnya. Ha Ram pun langsung melapor kepada Raja dan menceritakan apa yang selama ini ia alami. 

Ha Ram tidak mengingat sama sekali apa yang terjadi padanya setelah ia pingsan di tandu hingga akhirnya diselamatkan oleh Hong Chun Gi dan dibawa ke rumah kosong di Gunung Inwang.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan