Mohon tunggu...
churmatin nasoichah
churmatin nasoichah Mohon Tunggu... Penulis - Jangan berfikir untuk tunjukkan yang terbaik, lakukanlah karena kau menyukainya -Navillera-

dengan mata ku menampung cita, dengan cita ku memulai kata, dengan kata ku melukis dunia

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

K-Movie "Sweet and Sour", Jang Ki Yong Dibuat Resah dengan Kehadiran Krystal Jung, Hingga Kejutan di Ending Cerita

12 Agustus 2021   07:10 Diperbarui: 12 Agustus 2021   07:34 274 11 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
K-Movie "Sweet and Sour", Jang Ki Yong Dibuat Resah dengan Kehadiran Krystal Jung, Hingga Kejutan di Ending Cerita
Sumber: celebrity.okezone.com

Di tahun 2021 ini aktor ganteng Jang Ki Yong selain berperan dalam drama korea berjudul 'My Roommate is A Gumiho', juga berperan sebagai aktor utama dalam film berjudul 'Sweet and Sour'. Sweet and Sour merupakan K-Movie berdurasi 102 menit yang disutradarai oleh Lee Gye Byuk dan tayang pada 1 Juni 2021. 

Selain Jang Ki Yong, pemeran utama lainnya adalah Chae Soo Bin dan Krystal Jung. Film ini menceritakan kisah cinta segitiga antara Jang Hyeok (diperankan oleh Jang Ki Yong), Jung Da Eun (diperankan oleh Chae Soo Bin), dan kehadiran Han Bo Yeong (diperankan oleh Krystal Jung).

Pada menit 1 hingga menit ke-27 alur cerita menggambarkan pertemuan pertama antara Jang Hyeok dan Jung Da Eun. Jang Hyeok yang kala itu memiliki postur tubuh gemuk merupakan pasien penyakit kuning yang jatuh cinta pada perawat cantik, Jung Da Eun. 

Gayung bersambut, Jung Da Eun pun akhirnya jatuh cinta pada Jang Hyeok. Beberapa adegan memperlihatkan bagaimana Jung Da Eun nampak terlihat lelah dan frustasi dengan kehidupannya, hingga merokok menjadi tempat pelarian. Lalu Jang Hyeok hadir sebagai tempat sandaran bagi Jung Da Eun. 

Hubungan mereka berlanjut hingga Jang Hyeok sembuh dan kembali ke rumah. Kedekatan mereka pun terus terjalin hingga tinggal serumah. Ada motivasi kuat dari Jang Hyeok untuk terlihat lebih ideal bagi Jung Da Eun, dengan cara menurunkan berat badan. 

Di alur cerita tersebut memperlihatkan usaha Jang Hyeok dalam menurunkan berat badan, dan berhasil. Sosok Jang Hyeok dengan postur tubuh ideal hadir dengan tampilan baru (dengan pemeran berganti menjadi Jang Ki Yong). Jang Hyeok yang baru, terlihat lebih menawan dan memikat. Hubungan Jang Hyeok dan Jung Da Eun itupun kala itu masih terlihat dekat dan romantis.

Lalu hubungan mereka semakin renggang setelah Jang Hyeok mendapatkan tawaran kerja di Seoul. Jarak tempuh yang begitu jauh dan kesibukan di tempat kerja yang kian padat membuat keromantisan Jang Hyeok dan Jung Da Eun kian memudar.

Kehadiran Han Bo Yeong (Krystal Jung) sebagai rekan kerja Jang Hyeok menambah kerumitan percintaan di antara Jang Hyeok dan Jung Da Eun. Han Bo Yeong yang memiliki paras cantik  nan sexy sempat meresahkan pikiran Jang Hyeok. Beberapa kali Jang Hyeok tidak pulang ke rumah dengan alasan harus kerja lembur. Jang Hyeok dan Han Bo Yeong pun sering melakukan pekerjaan sampai larut malam hingga beberapa kali lampu dimatikan.

Di sisi lain Jung Da Eun mulai curiga dengan sikap Jang Hyeok. Sampai suatu ketika Jang Hyeok salah sebut nama yang membuat hubungannya dengan Jung Da Eun kian retak. Jung Da Eun merasa bahwa kekasihnya itu hanya sekedar memenuhi kewajiban untuk menemuinya saja tanpa rasa cinta lagi. Jung Da Eun pun menuduh Jang Hyeok memiliki hubungan gelap dengan teman kerjanya itu.

Pertengkaran di antara keduanya terus terjadi, hingga Jang Hyeok tidak pernah lagi pulang ke rumah. Jang Hyeok pada akhirnya justru semakin dekat dengan Han Bo Yeong dan banyak menghabiskan malam-malam bersamanya. Hampir tidak terlintas lagi sosok Jung Da Eun dipikirannya. Rencana berlibur bersama ke Pulau Jeju pun terlupa begitu saja.

Sampai disitu mungkin kita berfikir bahwa ending kisah ini akan begitu-begitu saja. Pasti Jang Hyeok akan kembali pada Jung Da Eun, karena sosok Han Bo Yeong hanya hadir sebagai pemantik konflik saja. Alur pemikiran yang linear itu sering terlintas begitu saja di pikiran para pemirsa. Namun ternyata sutradara berkata lain. Penonton telah dibuat kejut dengan ending dari kisah ini. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan