Mohon tunggu...
churmatin nasoichah
churmatin nasoichah Mohon Tunggu... Penulis - Jangan berfikir untuk tunjukkan yang terbaik, lakukanlah karena kau menyukainya -Navillera-

dengan mata ku menampung cita, dengan cita ku memulai kata, dengan kata ku melukis dunia

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Nevertheless Episode 7: "Sungguh Tak Apa? Jika Melanjutkannya Aku Tak Yakin Bisa Berhenti"

1 Agustus 2021   08:10 Diperbarui: 1 Agustus 2021   08:27 353 6 2 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Nevertheless Episode 7: "Sungguh Tak Apa? Jika Melanjutkannya Aku Tak Yakin Bisa Berhenti"
(Sumber: jtbc.com)

"Sungguh tak apa? Jika melanjutkannya, aku tak yakin bisa berhenti", kata Pak Jae-eon kepada Yoo Na-bi di menit-menit terakhir Nevertheless episode 7. Wahhh.... jangan langsung kemana-mana ya pikirannya wahai para penonton setia Nevertheless. Tetap berfikiran lurus dan tidak goyah, hahaha.

Tapi sungguh rasanya bahagia melihat Yoo Na-bi mulai luluh kembali pada Park Jae-eon di menit-menit terakhir episode 7. Seolah-olah kekesalannya selama menghilang kini terobati dengan keterbukaan Park Jae-eon kepadanya. 

Lega rasanya setelah Park Jae-eon mengatakan bahwa dia tak memiliki kekasih dan apa yang dikatakan Yoon Seol-A (diperankan oleh Lee Yul Eum) sang mantan kekasihnya itu tidak benar. Kesalahpahaman Yoo Na-bi akhirnya menemukan titik terang. Meski masih juga ada keraguan di hati Yoo Na-bi.

Ya... di episode 7 Nevertheless ini memang lebih banyak menampilkan adegan kedekatan Yoo Na-bi (Han So Hee) dengan cinta pertamanya Yang Do Hyeok (diperankan oleh Chae Jong Hyeop) (baca juga https://www.kompasiana.com/churmatin/6100c94006310e22b11d8082/chae-jong-hyeop-sosok-kang-kentang-dalam-drakor-nevertheless) saat melarikan diri dan menghilang dari Park Jae-eon (Song Kang).

Namun bedanya dengan episode 6 lalu, di episode 7 ini kehadiran Park Jae-eon menjadi ancaman bagi Yang Do Hyeok saat mendekati Yoo Na-bi. Yang Do Hyeok menjadi resah kala kesempatannya untuk mendekati Yoo Na-bi menjadi terhalang karena teman-teman Yoo Na-bi terutama Bit-na yang lebih banyak memintanya untuk memotret saat liburan bersama tersebut.

Seperti saat di arena bermain bianglala, Yang Do Hyeok terpaksa harus duduk dengan Bit-na dan teman-teman, dan harus terpisah dengan Yoo Na-bi. Padahal Yang Do Hyeok sangat berharap bisa terus bersama Yoo Na-bi dan bisa memotretnya. 

Kekecewaannya semakin menjadi kala Yang Do Hyeok melihat Yoo Na-bi dan Park Jae-eon hanya duduk berdua. Di bianglala itupun, terlihat Park Jae-eon mendekati Yoo Na-bi dengan tatapan tajam. Di sisi lain Yang Do Hyeok disibukkan dengan teman-teman Yoo Na-bi. Hati siapa yang tidak cemburu melihat adegan itu.

Momen-momen lainnya juga terlihat saat Yang Do Hyeok yang terus mendampingi Yoo Na-bi, namun saat-saat tertentu juga dia menyaksikan Yoo Na-bi dan Park Jae-eon masih saja saling curi pandang. Yang Do Hyeok sangat menyadari itu. Dia merasakan ada sesuatu di antara mereka berdua yang tak terkatakan. 

Saat memanggang makanan pun, Yang Do Hyeok juga menyadari kalau Yoo Ya-bi sedang cemburu melihat sepupu Yang Do Hyeok yang terus mendekati Park Jae-eon. Semua perasaan itu hanya dipendamnya. 

Dan memang benar. Di menit-menit terakhir episode 7, Yang Do Hyeok juga menyadari dengan ketidakhadiran Yoo Na-bi dan Park Jae-eon di pesta kembang api saat di pantai. Apakah Yang Do Hyeok akan kembali ke rumah dan menyaksikan kedekatan Yoo Na-bi dan Park Jae-eon? Hal itu masih menjadi prediksi di episode 8 nanti. Selamat menonton.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x