Mohon tunggu...
churmatin nasoichah
churmatin nasoichah Mohon Tunggu... Penulis - Jangan berfikir untuk tunjukkan yang terbaik, lakukanlah karena kau menyukainya -Navillera-

dengan mata ku menampung cita, dengan cita ku memulai kata, dengan kata ku melukis dunia

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Behind The Scene Drakor "Nevertheless", Netizen Berharap Song Kang dan Han So Hee Terlibat Cinta Lokasi

20 Juli 2021   07:39 Diperbarui: 20 Juli 2021   07:44 293 4 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Behind The Scene Drakor "Nevertheless", Netizen Berharap Song Kang dan Han So Hee Terlibat Cinta Lokasi
(Sumber: Youtube.com/JTBC)

Hai para pencinta drakor, sudah pada nonton Nevertheless belum? Kalian pasti nggak sabar kan nunggu episode-episode berikutnya. Ya, drakor yang satu ini memang drama yang paling banyak diminati dan dinanti kisahnya oleh para netizen. Tidak seperti drakor-drakor lainnya yang tayang seminggu dua kali, drama ini hanya tayang seminggu sekali. Rasanya kurang memuaskan ya. Bahkan durasi 60 menit pun hanya terasa 6 menit saja.

Untuk memuaskan keingintahuan para netizen ini, pihak JTBC juga menayangkan behind the scene nya drakor Nevertheless. Pembuatan drama ini bisa kalian nikmati di akun youtubenya JTBC Drama. Banyak adegan-adegan di balik layar yang terekam JTBC yang bisa membuat kalian greget dan senyum-senyum sendiri. Apalagi kalau bukan tentang kedekatan sang aktor utama Song Kang dan Han So Hee.

Behind the scene Nevertheless ini sudah tayang sampai pada episode 40 yaitu ketika Song Kang (Park Jae-eon) tiba-tiba dipukuli oleh orang tak dikenal karena mematahkan hati adik perempuannya. di episode 40 ini ditunjukkan bagaimana Song Kang dan Han So Hee mengulang-ulang adegannya agar hasilnya nanti tidak mengecewakan. 

Behind the scene yang paling banyak ditonton sampai saat ini adalah episosde 34 dan 35. Kedua episode tersebut sudah mencapai kurang lebih 1,3 juta kali ditonton dan sepertinya akan terus bertambah setiap harinya, padahal baru diunggah kurang lebih seminggu yang lalu. Antusias netizen pun dilengkapi dengan like dan komen-komen mereka yang membanjiri konten milik JTBC ini. 

Sedang di episode 34 dan 35 yang setting tempatnya berada di rumah Han So Hee (Yu Na-Bi), menampilkan adegan-adegan kedekatannya dengan Song Kang (Park Jae-eon). 

Saat Park Jae-eon mengambil bingkisan makanan di samping Yu Na-Bi terlihat adegan harus di cut dan gelak tawa mengiringi mereka semua. Begitu juga saat Park Jae-eon dan Yu Na-Bi berdiri di samping jendela kamar dan gantungan kupu-kupu, adegan harus diulang beberapa kali sehingga menimbulkan canda di antara mereka, bahkan kru-kru lainnya.

Tidak kalah menariknya di episode 38, saat Park Jae-eon mendatangi Yu Na-Bi di tangga taman kampus. Terlihat mereka harus mengulang-ulang adegan ciuman saat Yu Na-Bi juga ingin merasakan permen lolipop yang dimakan oleh Park Jae-eon. Hati siapa coba tak luluh melihat kedekatan mereka. Ditambah lagi dengan setelan baju couple bernuansa ungu tersebut membuat Song Kang dan Han So Hee terlihat sangat serasi.

Satu episode lagi yang juga paling banyak disorot oleh netizen adalah saat Song Kang dan Han So Hee reaction drama mereka sendiri. Yang menjadi sorotan adalah saat keduanya berekspresi syok dan terheran-heran, bahkan Song Kang sempat mempause sesaat melihat adegan hubungan intim mereka sendiri. Mereka sepertinya tidak menduga dengan hasil yang mereka lihat. 

Episode 1 dan 2 behind the scene ini banyak diunggah ulang oleh para netizen di akun youtube mereka bahkan hingga di akun-akun instagram.

Banyak netizen yang berharap akan hubungan kedekatan antara Park Jae-eon dan Yu Na-Bi ini juga terjadi juga di kehidupan nyata mereka. Tatapan Song Kang ke Han So Hee saat syuting membuat para netizen baper dan ingin agar mereka benar-benar saling suka di kehidupan nyatanya. Apalagi saat adegan ciuman, terlihat sangat natural dan tentunya penonton terbawa suasana.

Tidak semua adegan dalam drama Nevertheless tersebut ditayangkan di akunnya JTBC. Hanya scene saat Song Kang dan Han So Hee berada dalam satu adegan saja. Sepertinya memang itu dibuat untuk memenuhi permintaan para netizen agar semakin baper dan tentunya untuk menambah rating drama tersebut. Strategi pasar yang sungguh mengagumkan ya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x