Mohon tunggu...
Chaerul Sabara
Chaerul Sabara Mohon Tunggu... Insinyur - Pegawai Negeri Sipil

Suka nulis suka-suka____

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Rennes Permalukan PSG, Messi Masih Mandul

3 Oktober 2021   23:42 Diperbarui: 3 Oktober 2021   23:53 120 15 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Ligue 1 Perancis pekan ke-9 melahirkan kejutan, PSG yang bertandang ke Roazhon Park markas tim papan tengah liga Perancis Rennes harus pulang dengan kepala tertunduk setelah dipermalukan dengan dua gol tanpa balas.

PSG yang tampil dengan skuad inti mereka, meski menguasai jalannya pertandingan namun selalu gagal dalam menyelesaikan serangan akhir mereka. 

Trident maut PSG, Messi, Neymar, Mbappe gagal mencetak gol, hasil ini menandai kekalahan pertama mereka di Ligue 1 musim 2021/22.

Gol pertama Rennes tercipta pada penghujung babak pertama menit ke-45 saat umpan lambung manis yang dilepaskan oleh Kamaldeen Sulemana tak mampu diblok oleh Nuno Mendes dan langsung diteruskan oleh Gaetan Laborde yang melepaskan tembakan dari tiang jauh yang tidak bisa diantisipasi oleh kiper PSG Gianluigi Donnarumma.

Tepat di awal babak kedua, Flavien Tait mencetak gol untuk memperbesar keunggulan Rennes, dengan tembakan first time dari sebuah umpan silang dari sisi kanan yang dilepaskan Gaetan Laborde, Tait meneruskan bola melewati Donnarumma yang tak sempat menyelamatkannya.

Messi yang dalam pertandingan ini tampil penuh, meski mampu berbuat banyak tapi tak mampu membuat satupun gol, satu tendangan bebas Messi masih membentur mistar gawang.

PSG yang masih memimpin klasemen sementara liga-1 Perancis telah memenangkan delapan pertandingan pembukaannya, mereka terlihat selalu dipenuhi dengan keberuntungan dengan mencetak gol kemenangan di masa-masa injury time seperti saat melawan Lyon dan Metz, namun keberuntungan itu tidak berpihak pada laga melawan Rennes ini.

Rennes telah menjadi tempat yang sulit untuk dikunjungi dalam beberapa musim terakhir dan sekali lagi karena alasan yang berbeda.

Karena angin kencang dan hujan di wilayah Paris, tim PSG tidak dapat terbang ke Brittany pada Sabtu malam dan malah tiba di stadion dengan menggunakan mobil. Situs web harian olahraga L'Equipe mengatakan Kylian Mbappe, Achraf Hakimi, Keylor Navas dan Neymar datang ke pertandingan dengan mengemudikan sendiri mobil mereka.

Pemenang enam kali Ballon d'Or La Pulga, Lionel Messi, yang mencetak gol pertama yang brilian untuk PSG di Liga Champions pada hari Selasa lalu, beberapa peluangnya gagal menghasilkan gol, tembakannya diblok sejak awal. Dan kemudian tendangan bebasnya masih membentur mistar gawang, ini untuk yang kedua kalinya sejak bergabung dengan PSG secara mengejutkan dari Barcelona, sejauh ini Messi baru mempersembahkan satu gol bagi PSG, sementara saat membela Barcelona Messi telah mencetak 672 gol.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan