Mohon tunggu...
Chaerul Sabara
Chaerul Sabara Mohon Tunggu... Pegawai Negeri Sipil

Suka nulis suka-suka____

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Prediksi 16 Besar EURO 2020

24 Juni 2021   11:38 Diperbarui: 24 Juni 2021   12:09 306 40 2 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Prediksi 16 Besar EURO 2020
image by prediksi euro (pialaeropa.live)

Babak penyisihan piala Eropa sudah selesai, banyak drama yang terjadi di lapangan, Denmark yang secara mengejutkan menohok dari belakang, Jerman Spanyol yang harus berjuang keras untuk lolos, banyak kejutan yang tersaji di babak-babak Euro ini, mungkinkah kejutan itu akan kembali terjadi di babak 16 besar, menarik untuk kita prediksi, Berikut ulasan sederhananya:

Wales vs Denmark
Duel Wales vs Denmark dalam babak 16 besar Euro 2020 akan digelar di Johan Cruijff Arena, Amsterdam, Belanda.

Pertarungan antara dua tim yang menjadi runner di grup masing-masing ini dijadwalkan pada Sabtu, 26 Juni 2021 pukul 23.00 WIB.

Kemenangan spektakuler Timnas Denmark di matchday ketiga Grup B, membuatnya lolos ke babak 16 besar Euro 2020.

Hal itu cukup mengejutkan bagi para pecinta sepak bola, dikarenakan dalam dua laga sebelumnya Denmark mengalami kekalahan.

Sementara bagi Wales, meskipun kalah dalam laga terakhir di Grup A, mereka berhasil lolos ke babak 16 besar berkat unggul selisih gol.

Catatan head to head kedua tim dari 10 kali pertemuan, Wales meraih empat kali kemenangan dari Denmark.

Sedangkan Denmark berhasil meraih enam kali menang dari Wales dalam 10 pertandingan terakhir.

Dalam pertemuan paling akhir mereka Denmark unggul 2-1 atas Wales. Wales yang diasuh oleh Robert Page akan mengandalkan kecepatan Gareth Bale, serta ketajaman Aaron Ramsey untuk membongkar pertahanan anak asuh Kasper Hjulmand yang kehilangan andalan mereka Eriksen, namun demikian Denmark sedikit lebih diunggulkan untuk memenangi laga ini, Schmeichel di bawah mistar akan menjadi tembok yang sulit ditembus oleh pemain Wales, sementara itu Yussuf Poulsen dan Martin Braithwaite bisa menyebar ancaman bagi gawang Danny Ward.

Wales menyelamatkan peluangnya saat melawan Italia di pertandingan terakhir Grup A, selamat dari tekanan besar di beberapa menit terakhir, detik yang tersisa ini. Jika pasukan Naga membiarkan satu gol lagi, itu akan membuat mereka tergelincir ke tempat ketiga. Dalam hal ini, mereka tetap di urutan kedua karena selisih gol yang lebih baik atas Swiss.

Gareth Bale adalah pemimpin tim yang tak terbantahkan, tetapi tokoh sentral, menurut kami, adalah kiper Ward yang melakukan beberapa penyelamatan luar biasa di turnamen ini. Penjaga gawang Leicester City memberikan keamanan di lini belakang.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x