Mohon tunggu...
Chaerul Sabara
Chaerul Sabara Mohon Tunggu... Insinyur - Pegawai Negeri Sipil

Suka nulis suka-suka____

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Aku Menunggumu

22 Februari 2021   22:54 Diperbarui: 22 Februari 2021   23:02 288
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Dok. Pribadi Denhy Lahundape

aku menunggumu
melukis pelangi di cakrawala
yang warnanya dibuat dari cinta

aku menunggumu
terbang bersama layang-layang
yang benangnya diulur oleh cinta

aku menunggumu
merajut asa tentang masa depan
yang hari-harinya diwarnai cinta

aku menunggumu
tersenyum bersama nyanyian pagi
yang hangatnya dipenuhi cinta

aku menunggumu
bersenandung bersama burung-burung
yang nadanya dipetik dari cinta

aku menunggumu
berteduh dibawah gerimis sore
yang payungnya diselimuti cinta

aku menunggumu
merangkai kenangan di sudut kota
yang jalan-jalannya dihiasi cinta

aku menunggumu saat fajar menyapa pagi
aku menunggumu saat pagi kehilangan embun
aku menunggumu saat embun tak tersisa di ujung daun
aku menunggumu saat malam telah menyapa
aku menunggumu
apakah kau menungguku.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun