Mohon tunggu...
Edukasi

Selangkah Lebih Dekat Menuju #2019GantiFeeds dengan Workshop Basic Photography

10 April 2019   13:00 Diperbarui: 10 April 2019   13:30 38 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Selangkah Lebih Dekat Menuju #2019GantiFeeds dengan Workshop Basic Photography
Foot: dokpri

Hidup di era digital menghadapkan kita pada cara-cara kreatif orang dalam memaksimalkan fungsi sosial media, termasuk diantaranya Instagram Aesthetic Feeds. Para peserta workshop photography yang diadakan Communication Rhapsody pada 8 April 2019, menghabiskan hari Senin mereka dengan produktif. 

Bertempat di Adam Kurniawan Library, Cikarang Utara, peserta berkesempatan memperoleh kiat-kiat mengenai teknik pengambilan foto yang sedap dipandang dari Dosen FTV President University Hari Suryanto. Tak hanya itu, peserta juga langsung praktek dan dikritisi langsung oleh fotografer profesional Andreas Pratama. 

Foot: dokpri
Foot: dokpri

Nah... ibarat makan tanpa kerupuk, foto yang apik tidak lengkap tanpa filter. Seperti dikutip dari Gitta Yunanda, lifestyle dan fashion blogger yang juga hadir pada workshop tersebut, gear photography yang minim bisa disiasati dengan preset Lightroom yang apik. Peserta pulang dengan ilmu yang dapat segera mereka terapkan demi #2019GantiFeeds.

Foot: dokpri
Foot: dokpri

Workshop photography merupakan satu diantara berbagai kegiatan menarik yang dapat dijumpai di festival komunikasi Communication Rhapsody. Kegiatan lain berupa seminar politik yang dihadiri empat pengisi acara, awarding night kompetisi Citizen Journalism, Cultural Festival, dan penampilan Hanif Andarevi dapat dijumpai tanggal 14 April 2019 di Graha Pariwisata Kabupaten Bekasi. Wow, seru ya!

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x