Mohon tunggu...
Mardyaning Christ
Mardyaning Christ Mohon Tunggu... Mahasiswa Ilmu Komunikasi

Have a good day!

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Sekilas Review Musik Video "Celebrity" yang Mengundang Perhatian

17 Maret 2021   22:33 Diperbarui: 17 Maret 2021   22:44 64 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Sekilas Review Musik Video "Celebrity" yang Mengundang Perhatian
Sumber : https://kpop.fandom.com/wiki/Celebrity

Musik memang merupakan salah satu hiburan yang cukup menarik bagi masyarakat. Berbagai jenis musik yang bisa kita pilih sesuai dengan selera kita. Misalnya saja ada musik Tradisional, Pop, Klasik, Jazz, RnB, Rock, dan masih banyak lagi.

Seiring berjalannya waktu, memang banyak pilihan musik yang bisa kita nikmati salah satunya adalah musik buatan Korea Selatan atau yang biasa kita kenal dengan Kpop.

Kpop memang terus berkembang dan melebarkan sayapnya ke kancah dunia. Tak hanya di Indonesia saja, nyatanya penggemar Kpop bisa tersebar diseluruh dunia.

Dengan mudah kita menjumpai musik Kpop di berbagai platform musik kesayangan kita. Eh, tapi ternyata musik Kpop tidak hanya kita dengarkan berupa audio saja, namun dalam bentuk video juga ada lho.

Platform YouTube merupakan salah satu media yang digunakan untuk mempromoskan sebuah musik, ya pasti lewat adanya musik video. Hal ini dikarenakan Youtube merupakan salah satu platform yang mudah diakses dan bisa menjangkau audience secara luas.

Memang sudah tidak diragukan lagi kalau musik video Kpop sering menjadi tending ditengah masyarakat, hal ini dikarenakan musik video yang dihasilkan sudah tidak diragukan lagi dari sisi kualitasnya.

Kali ini, saya akan membahas salah satu musik video Kpop yang sempat menjadi trending di YouTube setelah penayangan perananya, yaitu musik video berjudul Celebrity milik IU. Musik video ini dirilis pada tanggal 27 Januari 2021 dalam chanel YouTube 1theK.

Sebelum membahas lebih lanjut, kmarui kita tonton terlebih dahulu musik video IU yang berjudul Celebrity

Musik video Celebrity sangat menarik untuk kita bahas, tidak hanya berkesan bagaimana teknisnya namun juga pemaknaan dari lagu tersebut.

Pertama kita akan membahas dari segi teknis pembuatan video. Mari kita simak bersama-sama!

Memang tidak diragukan bahwa musik video ini dibuat oleh tangan-tangan professional dan menggunakan beberapa kamera yang canggih dan berkualitas tinggi, pasalnya resolusi gambar yang bisa kita pilih bisa mencapai 1080p, sehingga kejernihan dari video tidak perlu diragukan lagi.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x