Mohon tunggu...
Christo Santos
Christo Santos Mohon Tunggu... Penulis - Sang Musafir Sajak

Aku ragu ada dan tiadaku. Namun cinta mengumumkan aku, Aku ada!

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Kau Telah Pergi

17 Desember 2021   11:18 Diperbarui: 17 Desember 2021   11:24 105
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Pada malam yang telah pergi ada sejuta mimpi indah tentangmu mengisyaratkan kita pernah bermimpi pada malam yang sama

Pada hujan membisu kubiarkan diri ini basah hingga tak ada orang tahu jika setetes hujan jatuh dari pelupuk mataku janjimu yang dulu membius dunia rapuh seketika

Parasmu yang dulu sering kupandang kini menghilang diantara kenangan dan perpisahan meski harus kuakui aku bukanlah yang terbaik diantara mereka punya segalanya

Akhirnya aku tak lagi kuat menggenggam saat pandangan menyapu pada bayang-bayang disampingmu biar bahagia untukmu dan derita kunikmati

Pergilah.... Bahagiamu kurindukan meski bukan untuk.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun