Selamat Siang dan Sukses untuk semua.Â
Christopher Salon ingin menginformasikan bahwa tahun 2016 lalu, Mbak Jane Shalimar pernah dikecewakan oleh salah satu salon kami yang berada di Pejaten Village, menulis di blog Kompasiana serta mengirimkan email kepada kami. Kami sudah berusaha untuk berkomunikasi dengan Mbak Jane Shalimar pada tahun 2016 lalu, melalui email balasan dan tidak ada respon. Di awal tahun ini, kami juga telah berusaha menghubungi Mbak Jane Shalimar melalui Direct Message Instagram, namun tetap belum ada respon.
Kami paham betul bahwa Mbak Jane Shalimar sangat kecewa. Sebab tahun 2016 lalu, kualitas pelayanan kepada customer, dan penanggapan terhadap complain masih sangat kurang, hingga terjadi kejadian yang sangat buruk menimpa Mbak Jane Shalimar.
Namun apakah masih mungkin Christopher Salon diberi kesempatan untuk memperbaiki pelayanan? Kami sedang melakukan revitalisasi, serta rebranding, seluruh kualitas pelayanan pun sedang meningkat walau perlahan.
Terima kasih atas perhatiannya ya, Mbak Jane. Dan sekali lagi, seluruh Manajemen Christopher Salon meminta maaf atas kejadian buruk yang menimpa Mbak Jane tahun 2016 lalu di Pejaten Village. Besar harapan kami, Mbak Jane dapat memberi kesempatan kepada kami untuk memperbaiki luka, serta dapat menurunkan artikel terkait.Â
Sukses selalu Mbak Jane Shalimar dan semoga Anda berbaik hati untuk memberikan Christopher Salon kesempatan kedua.Â
Manajemen Pusat Christopher Salon