Mohon tunggu...
Christie Damayanti
Christie Damayanti Mohon Tunggu... Arsitek - Just a survivor

Just a stroke survivor : stroke dan cancer survivor, architect, 'urban and city planner', author, traveller, motivator, philatelist, also as Jesus's belonging. http://christiesuharto.com http://www.youtube.com/christievalentino http://charity.christiesuharto.com

Selanjutnya

Tutup

Trip Pilihan

"Welcome to Malaysia" dan Gerimis Menyambutku

20 Oktober 2022   10:50 Diperbarui: 20 Oktober 2022   11:00 543
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

By Christie Damayanti

Welcome to Penang, Pulau Pinang, Malayisa ......

 

Jika aku pergi kemanapun, aku selalu "ga mau rugi". Termasuk tentang waktu. Klo bisa, pergi sepia mungkin supaya sampai di tempa cepat dan benar2 memanfatkan waktuku. Begitu juga ketika aku ke Penang kematin, aku pesan penerbangan terpagi dengan maskapai yang termurah, hahahaha .....

Yang terpgi adala jam 9.00 pagi hari itu, dan sampai penang sekitar 2 jam kemudian, dan sudah dijemput oleh teman filteliku, Leong Ming Khong dengan kedua anak2nya di Penang Airport Internasional .....

Menyenangka ketika mereka menyambutku dengan sangat suka cita. Leong tidak berubah, seperti tahun 2017 ketika dia datang ke Jakarta untuk urusan bisnisnya dan kami bertemu di Kantor Filateli Jakarta

Begitu aku ketemu mereka, sungguh aku merasakan kehangantan Leong dengan membawa poster besar dengqn tulisan, "Welcome to Malaysia, Christie" danlayar berjalan bertulisan namaku, "Christie Damayanti" ......

Astagaaaaa ......

Hatiku sangat hangat, aku mendapatkan keluarga baru di negeri seberang, Malaysia.

Dokumentasi pribadi
Dokumentasi pribadi

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...

Lihat Konten Trip Selengkapnya
Lihat Trip Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun