Mohon tunggu...
Christie Damayanti
Christie Damayanti Mohon Tunggu... Arsitek - Just a survivor

Just a stroke survivor : stroke dan cancer survivor, architect, 'urban and city planner', author, traveller, motivator, philatelist, also as Jesus's belonging. http://christiesuharto.com http://www.youtube.com/christievalentino http://charity.christiesuharto.com

Selanjutnya

Tutup

Humaniora Pilihan

Mobil Berjalan dengan Bagasi Terbuka, "Kalau Rewel, Saya Pergi!", kata Si Driver

10 Oktober 2021   11:17 Diperbarui: 10 Oktober 2021   11:27 752
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

By Christie Damayanti

Sebenarnya, taxol merupakan salah satu solusi untuk transportasiku.

Setelah supirku dipanggil Tujan, yang mrngabdi untukku sudah sejak anak2ku masih kecil sekitar 20 tahun, aku memakai taxol kenanapun dan kapanpun, dan aku merasa nyaman dan aman, selama ini.

Tetapi, dalam jangka waktu hanya 1 bulan ini, beberapa driver taxol Grab benar2 kurang ajar!

Ditulisanku ini,

"Saya Ga Mau Antar, Ya! Cancel Aja!", Sangat Diskriminatif Melihatku dengan Kursi Roda!

Aku dibikin marah karena dia tidak mau mengantar ku karena kursi todaku! DISKRIMINASI! Dan, aku sudah lapor serta komplain keras, dan Grab sudah suspend driver itu.

Sebelum itu, aku pun bermasalah dengan driver Grab, yang mengakibatkkan aku haris mengganti remote kursi roda ajaibku seharga 5 juta!

Dan, kemarin 2 orang driver Grab pun membuat aku marah! Ini ceritaku .....

Kemarin, sahabat2ku datang. Mba Melly dayang sejak siang, bawa es kelapa muda dan kami ngobrol ngalor ngidul. Sekitar jam 5 sore, setelah aku siaran RPK 96.3 FM, ada mas Aji dan Edwin,sajabat2 pasca-stroke ku datablng karena aku memang mengajak mereka untuk sedikit kongkow di Shabu-Shabu Expressdi Kota Kasablanka Mall.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun