Mohon tunggu...
Christie Damayanti
Christie Damayanti Mohon Tunggu... Arsitek - Just a survivor

Just a stroke survivor : stroke dan cancer survivor, architect, 'urban and city planner', author, traveller, motivator, philatelist, also as Jesus's belonging. http://christiesuharto.com http://www.youtube.com/christievalentino http://charity.christiesuharto.com

Selanjutnya

Tutup

Hobby Pilihan

Dunia Filateli Jepang yang Mengundang Inspirasi untuk Berpameran Filateli Kreatif

7 April 2020   20:49 Diperbarui: 7 April 2020   20:59 237
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

By Christie Damayanti

                                                                                                                                     

Perburuanku untuk prangko Bunga Sakura dan prangko Castle Jepang

Bicara tentang filateli Jepang, inilah yang mmbuat aku terinspirasi untuk menggelar Pameran Filateli Kreatif ertemakan Jepang.

Mumpung anakku Tinggal di Jepang dan aku 3x setahun terbang kesana untuk menjenguk anakku itu, aku tidak menyia2kan kesempatan ini. Selain aku memang hobi tentang filateli, aku pun membeli banyak souvenir Jepang, untuk memberi makna besar pada pameran Filateli Kreatif bertema Jepang ini.

Misalnya,

Aku membeli berbagai macam kereta dan shinkansen, kereta Jepang yang memberi banyak inspirasi bagi dunia. Dan, dengan kereta dan shinkansen itu, aku pun dengan senang hati untuk mencari prangko2 atau benda2 filateli yag berhubungan dengannya.

Begitu juga ketika musim semi Jepang yang identik dengan Bunga Sakura, aku dengan senang hati aku berburu prangko2 dan kartupo2 tentang Bunga Sakura ......

Misalnya juga, aku sangat terinspirasi dengan Castle2 Jepang, sehingga berburu benda2 filateli tentang castle Jepang, itu merupakan kesenanganku!

Bagaiman dengan shinkansen dan kereta jepang? Itu juga tujuan perburuanku!

 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hobby Selengkapnya
Lihat Hobby Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun