Mohon tunggu...
Christie Damayanti
Christie Damayanti Mohon Tunggu... Arsitek - Just a survivor

Just a stroke survivor : stroke dan cancer survivor, architect, 'urban and city planner', author, traveller, motivator, philatelist, also as Jesus's belonging. http://christiesuharto.com http://www.youtube.com/christievalentino http://charity.christiesuharto.com

Selanjutnya

Tutup

Humaniora Pilihan

Move On Vs Peluang?

17 Februari 2020   08:22 Diperbarui: 17 Februari 2020   08:25 89
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
dokumentasi pribadi

Berhubung tadi aku ngantuk banget, pas pulang betulin kacamata ibu dan sempat aku jatuh di kamarku, jam 15 aku bobo ..... 

Tapi, jam 23 aku bangun dan dan bisa bobo lagi, deh Trus, kubaca timeline teman2 ku. Dan ada 1 topik menarik dari banyak teman, dengan 1 kata : 

MOVE ON ---------------- 

13 th lalu tahun 2007, aku cerai. Tahun pertama, aku nangis2 terus sp suatu saat, 

"Tolol banget aku! Aku nangis2 ga karuan tp dia udh ketawa2 ga karuan! Move on, Christieeeeee !!! 

Abis itu, ya udah. Aku keranjingan kerja sp terserang stroke. Tetap kerja sp 2 anakku mandiri dan aku tetap 'move on' ..... 

Aku memang selalu bekerja sejak lulus S1, dan menjadi addict serta workholic sejak perceraianku. Kerja keras membantu melupakan sisi2 pahit hidupku, sp aku terserang stroke 2010 ..... 

Beberapa 'move on' ku terus antri setelah 'move on' ku terbesar, yaitu perceraian. Dan itu semakin membuat aku tetap tegar. 'Move on' 2x ku merupakan tantanganku. 

Itu merupakan PELUANGKU untuk belajar terus kuat Kecacatanku lumpuh tubuh kanan, kalian pikir aku ga berat menjalaninya? 

Berat banget, tahuuuu .....  

Apalagi, aku harus bekerja untuk membiayai hidupku dan sekolah 2 anakku, karena tidak ada dana dari mantanku. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun