Mohon tunggu...
Christie Damayanti
Christie Damayanti Mohon Tunggu... Arsitek - Just a survivor

Just a stroke survivor : stroke dan cancer survivor, architect, 'urban and city planner', author, traveller, motivator, philatelist, also as Jesus's belonging. http://christiesuharto.com http://www.youtube.com/christievalentino http://charity.christiesuharto.com

Selanjutnya

Tutup

Humaniora Pilihan

Ketika Tuhan Datang Kepadaku....

7 Januari 2018   12:52 Diperbarui: 7 Januari 2018   12:59 639
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

By Christie Damayanti

3x aku melihat dan merasakan Tuhan Yesus dan langsung menolongku tahun 2017 :

Aku mengalami mukjizat luar biasa, sejak beberapa tahun belakangan ini, termasuk sebelum aku terserang stroke. Dan mukjizat ini. Menjadi sangat nyata, tahun 2017 kematin, dengan adanya Tuhan Yesus yang nyata datang kepadaku, fisik NYA, lewat banyak hal.....

-----------------------------

Yang pertama,

Oktober 2017, ketika aku pameran Filateli Kreatif.

Ketika itu, aku butuh 50 panel atau 100 frames untuk memajang koleksiku. Aku harus mengeluarkan dana 50 juta untuk menyewa panel ini, dan aku tidak mau. Keran aku ga punya uang, bahkan jika punya uang pun, dengan 50 juta, aku lebih memilih memberikan kepada teman2 disabilitas.

Aku sudah membatalkan rencana pameran itu, tetapi Tuhan Yesus langsung datang kepadaku lewat 2 institusi Indonesia. Mereka berjuang untuk mendatangkan panel2 dari beberapa kota di Pulau Jawa, untuk dibawa ke Jakarta, spesial untukku berpameran! Ini terjadi hanya 5 hari sebelum pameranku dibuka!

AKU PERCAYA!

Bahwa Tuhan sendirilah yang mengetuk hati 2 institusi ini untuk Rencana Tuhan yang luar biasa!

Yang kedua,

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun