Mohon tunggu...
Christopher lesmana
Christopher lesmana Mohon Tunggu... Blogger

Christopherlesmana97@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Fenomena Aldi Taher, Bukti Bahwa Manusia Rela Melakukan Apapun Demi Uang

14 April 2021   17:16 Diperbarui: 14 April 2021   18:17 272 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Fenomena Aldi Taher, Bukti Bahwa Manusia Rela Melakukan Apapun Demi Uang
Aldi Taher. Sumber : liputan6.com

Jika berbicara tentang suatu fenomena unik yang sedang terjadi di tanah air, mungkin Aldi Taher layak dinobatkan sebagai fenomena unik tersebut. Bukan karena penghargaan yang diterimanya ataupun film baru yang dibintanginya, melainkan aksi dan kelakuanya yang cukup kontroversial dan membingungkan. 

Aldi Taher yang selalu identik dengan peranya sebagai badut di video klip Ada Band yang berjudul “Manusia Bodoh” ini seketika menjadi trending berkat aksi-aksinya di akun instagram miliknya yang mungkin dapat dikatakan cukup mengundang banyak pertanyaan dari publik. 

Aldi Taher dalam setahun terakhir semenjak Pandemi Covid-19 seringkali mengunggah postingan dirinya sedang membacakan ayat-ayat Alquran dalam bentuk video dimana Aldi dihujat karena dianggap salah dan tidak benar dalam membacakan ayat-ayat Alquran yang dibawanya. 

Bukan hanya itu, Aldi Taher juga membuat perseteruan dengan Deddy Corbuzier dan DJ Dinar Candy setelah Aldi menuding bahwa Deddy dan Dinar membuat konten vlog yang dianggap “Maksiat”, sontak pernyataan Aldi ini mengundang reaksi “amarah” dari Deddy Corbuzier dan DJ Dinar Candy itu sendiri. 

Selain itu, Aldi Taher juga mendeklarasikan dirinya sebagai calon Presiden Indonesia dan juga Presiden Amerika Serikat di beberapa postingan instagramnya dimana dia selalu men-tag publik-publik figur lainya. 

Yang paling terlucu adalah ketika Aldi membuat 2 parodi lagu yang berjudul “Nissa Sabyan” dan “Deddy Corbuzier” dengan menggunakan ekspresi jogetnya. 

Sontak aksi dan kelakuan Aldi Taher tersebut menimbulkan banyak reaksi negatif dari para netizen Indonesia. Netizen beramai-ramai menyerang dan menghina Aldi Taher dengan menganggap bahwa Aldi Taher melakukan pansos, cari perhatian hingga menuding bahwa Aldi Taher sudah mengalami gangguan jiwa dan depresi. 

Setelah berbulan-bulan lamanya melakukan aksi konyol tersebut, akhirnya Aldi Taher buka suara. Melalui insta-storinya, Aldi akhirnya mengakui bahwa dia melakukan aksi-aksi yang dianggap pansos tersebut supaya dirinya kembali mendapatkan pekerjaan berupa syuting di stasiun televisi agar bisa memenuhi kebutuhan keluarganya. 

Pada akhirnya, berkat aksi-aksi konyol tersebut, Aldi Taher memang berhasil diundang ke beberapa acara di stasiun televisi dan podcast meskipun Aldi harus mendapat “bully-an” dan “hinaan” dari pembawa acara dan bintang tamu lainya. 

Ketika mendapatkan “bully-an” dan “hinaan” tersebut, Aldi tampak hanya tertawa dan menanggapi santai hinaan tersebut meskipun tak ada yang mengetahui bagaimana isi hatinya yang sesungguhnya. 

Akan tetapi, tampaknya Aldi tidak peduli karena yang terpenting adalah dia berhasil membawa pulang penghasilan dari tawaran syuting untuk memenuhi kebutuhan keluarganya. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN