Mohon tunggu...
Calista  Chika
Calista Chika Mohon Tunggu... Freelancer - ...

labs'

Selanjutnya

Tutup

Trip

Liburanku

10 Januari 2019   10:04 Diperbarui: 10 Januari 2019   10:24 64 3 11
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Travel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Jcomp

Jadi awal - awal liburan aku gak pergi kemana-mana tapi tanggal 27 desember baru pergi ke bali dan perginya sih lumayan lama karena aku baru pulang tanggal 4 januari / 3 hari sebelum sekolah. hehehe. Jadi lama juga sekitar 1 mingguan aku disana.

Jadi tanggal 27 di siang hari aku berangkat ke bandara soekarno hatta terus sampe sana langsung masukkin koper ke bagasi terus nunggu gitu buat pesawatnya boarding. agak panik gara gara hampir telat. tapi akhirnya naik pesawatnya juga. Dipesawat gak ngapa ngapain juga tidur doang sama main hp jadi langsung aja pas udah sampe diBali. jadi turun pesawat aku dijemput sama supir dari bali namanya pak Ketut. 

Mungkin namanya agak aneh tapi buat orang bali itu tuh biasa aja. jadi kalo dibali anak ke 4 tuh namanya emang pak Ketut jadi nama orang bali tuh hampir sama semua. oke kita lanjut ya. supir aku nganterin langsung ke villa. Villa nya tuh lumayan besar. terus divilla cuma taruh barang abis itu lqangsung berangkat ke danau bedugul. Jadi danau itu lumayan terkenal gara gara bagus gitu tempatnya terus adem gak panas. Terus yang paling penting tempatnya tuh lumayan instagramable. jadi danau bedugul bisa masuk list tempat yang wajib kalian kunjungi kalo ke Bali.

 Di danau bedugul tuh aku sampe siang gitu jadi abis foto foto sekalian makan siang. Abis makan siang di bedugul jalan jalan disekitar sana. Nah pulang pulang tuh udah malem jadi langsung ke villa. Berhubung villa gak jauh dari kuta aku juga jalan jalan di area sana. Setiap sampe villa aku langsung edit foto foto dari pagi buat dipost di Instagram. Nah terus aku nonton youtube sambil liat Instagram gitu atau kadang kadang nonton live BTS dan denger lagu lagu mereka yang the best banget.. Pokoknya me time banget  deh. Terus selama liburan aku tuh selalu tidur jam 12 malem atau bahkan sampe jam 3 dan abis subuh langsung tidur lagi. Alhasil bangun jam 10 atau jam 11. Dan kembali lagi ke rutinitas liburan yaitu jalan jalan.

 Pokoknya di bali aku ke banyak tempat kayak ubud, kuta, bedugul, dan lain lain. Jangan lupa ke pantai kalo ke bali. Oh iya pas tanggal 30 bertepatan sama hari ulang tahu kakakku. Jadi pas tahun baru gitu. Akhirnya buat ngerayain ulang tahun kakakku aku sama keluargaku pergi ke pantai jimbaran. Dipantai itu kita makan sambil nunggu sunset. Seru deh pokoknya. Dan malem tahun baru aku kan pas jam 12 malem belum tidur jadi aku naik ke rooftop buat lihat petasan sama kembang api. Dan pas banget villa aku tuh di tengah tengah gitu jadi dikelilingin kembang api. Aku juga foto tapi gelap jadi gak di post di ig hehe.

Oh iya tanggal 29 desember nya adik sepupu aku nyusul ke Bali tapi sayangnya dia itu kena kanker leukemia dari pas umur dia 2 tahun sekarang dia 9 tahun tapi ya belum sembuh juga karena susah ngobatinnya. Tapi dia semangat gitu pas sambil di Bali walaupun dia nginepnya Cuma sebentar dan dia gak bisa ke banyak tempat tapi sia keliatan seneng banget gitu.

Tapi serius waktuya tuh cepet banget tiba tiba sekarang udah masuk sekolah aja. Dan berasa kurang libur padahal kalo dihitug sekitar 3 mingguan dan itu udah lumayan lama.  Jadi itu cerita liburanku dan sekarang udah kembali ke realita sekolah hehe. Semangat yang udah sekolah juga!

Mohon tunggu...

Lihat Konten Trip Selengkapnya
Lihat Trip Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan