Mohon tunggu...
Chesa SyaQira
Chesa SyaQira Mohon Tunggu... La Tahzan

Menulis menjadi bagian penting untuk membuat banyak orang tetap mengingat kita di kehidupan selanjutnya

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Kisah, Berjuang, dan Hidup

16 Desember 2019   19:33 Diperbarui: 16 Desember 2019   20:09 9 0 0 Mohon Tunggu...

Disela-sela perjuangan yang baru saja masuk minggu kedua ini sudah membuatku ingin menyerah. Rasanya banyak sekali rintangan nya, galaunya, ditambah rindunya minta ampun sama keluarga di medan. Katanya kalau masu sukses harus keluar dari zona nyaman, harus bertumpah darah di rantau orang, dan sekarang aku disini merantau sendirian tanpa siapapun kecuali ALLAH yang menemani. Tapi apa pun itu semoga ALLAH akan segera mengijabah segala doa dan permohonan yang telah tanpa henti terus diperdengarkan dalam sujudku.

Kemaren lalu ada seorang teman yang curhat soal masalah hidup yang dia lalui, di usia yang tak lagi muda masih belum bisa berbuat apa-apa buat orangtuanya, kuliahnya bermasalah ditambah lagi kerjaannya yang tak kunjung pasti. Aku Cuma bisa kasih saran mendekatlah pada sang pemilik langit dan bumi, lalu mintalah dunia dan seisinya, karena kalau kita mau dunia tapi gak mendekatkan diri dengan yang punya mustahil bisa kan ?

Sok sok ngasih saran aja sih, padahal aku sendiri juga dalam sekumpulan persoalan hidup yang semerawut dan rasanya semesta sedang memusuhiku saat ini.  Semoga semesta segera memberikan senyum itu untukku.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x