Mohon tunggu...
Cheril Fikri Tsani
Cheril Fikri Tsani Mohon Tunggu... Lainnya - Mahasiswa

Suka mendengarkan musik

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Peta Kehidupan

23 September 2022   19:08 Diperbarui: 23 September 2022   19:26 37 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Halo semuanya,,,
Seperti yang kalian liat gambar di atas, itu merupakan suatu peta kehidupan dari seseorang yang sudah terencana untuk masa depan yang diinginkan. 

Masuk Perguruan Tinggi; melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi dengan memilih Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka sebagai tujuan kuliah karena sudah terakreditasi unggul. 

Menjalani Kuliah Dengan Baik; sebagai mahasiswa tentunya harus bersungguh-sungguh dalam berkuliah, mengerjakan semua tugas yang diberikan dosen dan absensi yang tidak pernah kosong. 

Nilai Tetap Stabil; Selalu menjaga nilai agar tetap stabil demi kelulusan yang terbaik. 

Aktif Kegiatan Organisasi dan Ikut Program Kampus; kita sebagai mahasiswa juga bukan untuk belajar saja, aktif berorganisasi tentunya sangat membantu dalam mengasah soft skill maupun hard skill, dan mengikuti program-program kampus juga akan membantu di masa - masa perkuliahan.

Lulus Tepat Waktu Dengan IPK Terbaik; wisuda tepat waktu dengan ipk terbaik juga menjadi suatu kebanggaan bagi diri sendiri bukan. 

Bergabung Dalam Perusahaan Besar; jika diberi rezeki secepatnya akan bergabung dalam perusahaan yang besar dan memiliki gaji di atas rata-rata.

Membahagiakan Orang Tua; membahagiakan orang tua merupakan keharusan bagi semua anak dan  membawa kedua orang tua pergi haji. 

Memiliki rumah pribadi; dan memberikan rumah yang nyaman untuk keluarga.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan