Mohon tunggu...
chelsea AzkaNasia
chelsea AzkaNasia Mohon Tunggu... hai semua

haloooo

Selanjutnya

Tutup

Travel

Liburan Singkat

20 Juli 2019   21:16 Diperbarui: 5 Agustus 2019   11:50 0 2 7 Mohon Tunggu...
Liburan Singkat
tugu-yogyakarta-5d3f07f00d8230315803e282.jpeg

Halo nama saya Chelsea, saya hari ini akan menceritakan tentang liburan saya.

Liburan saya kali ini tidak terlalu menarik karena waktu liburannya sangat singkat dan waktunya tidak terlalu banyak untuk jalan-jalan seperti ke luar negeri.

Kali ini saya hanya ke jogja dan saya hanya disana selama 3 hari sebenarnya bukan liburan sih saya sebenernya menemani kakak saya ujian di Jogja. 

Jadi saya berangkat ke Jogja naik mobil dan saya berangkat hari jumat pagi sekitar jam 4 pagi sudah berangkat untuk menghindari kemacetan di cikarang tapi ternyata masih lumayan macet walaupun sudah berangkat sepagi itu dan saya pun sampai sholat shubuh dalam mobil karena macet banget dan takutnya udah kelewatan waktu shubuhnya karena rest areanya sangat jarang dan sekalipun ada rest area pasti sudah ramai dan penuh dengan kendaraan yg besar seperti truk dan bis. 

Saya pertama mampir di Solo dan nyampe sekitar jam 1 di Solo dan mampir menjenguk saudara yang sedang sakit. Setelah dari solo saya pergi ke daerah Klaten untuk mampir ke rumah kakek saya untuk silaturahmi. 

Lalu pergi mengarah dari Klaten ke Jogja, saya berangkat dari Klaten sekitar jam 8 malam dan sampai di Jogja sekitar jam 8.45 jalanannya tidak terlalu macet, saya disana menginap di hotel dan setelah itupun kita tidak kemana2 lagi langsung istirahat karena sangat capek dari perjalanan panjang dan singgah di rumah saudara jadi aku langsung mandi dan tidur. 

Keesokannya, aku mengantar kakakku ujian lalu aku pergi jalan2 dengan mamaku mutar2 keliling jogja sekalian juga kuliner makanan jogja. 

Makanan di Jogja enak banget dan harganya pun murah nggak kayak di Jakarta mahal disana makanannya semahal-mahalnya sekitar 60rb itu kalo di sana udah terhitung mahal. 

Lalu setelah itu aku menjemput kakak aku dan pergi makan malam dan pergi belanja tas. Lalu hari sudah menjelang malam, kita pun balik ke hotel karena besokannya kakak aku masih ada ujian satu hari lagi jadi harus istirahat. 

Keesokannya, aku tidak ikut mengantar kakak aku karena aku capek akhirnya aku lanjut tidur dan menunggu sampai mamaku pulang balik ke hotel. 

Setelah mamaku udah balik aku mandi siap-siap dan berangkat utk makan siang sekalian menjelajah lagi dan hari itu sama seperti yang kemaren hanya kulineran makanan yg direkomendasi sekalian pergi melihat-lihat ke Malioboro. 

Setelah itu aku pergi jemput kakak aku sekitar jam 5an dan kita makan malam bersih-bersih lalu siap-siap balik ke Jakarta. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN