Mohon tunggu...
Sirilus
Sirilus Mohon Tunggu... Guru - pencinta budaya terutama budaya Manggarai dan filsafat. Juga ingin studi antropologi.

Saya ingin mengajak kaum muda untuk melestarikan budaya kita. Ini adalah harta kekayaan kita yang berharga. Saya juga peduli dengan peristiwa yang terjadi di masyarakat. Untuk itu subscribe chanel youtube saya :motivasi hidup . Chanel ini berisi musikalisasi puisi dan video mengenai budaya dan daerah wisata.

Selanjutnya

Tutup

Humor

Mengigau Nama Selingkuhan

6 Juni 2020   05:20 Diperbarui: 6 Juni 2020   05:21 54
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Humor. Sumber ilustrasi: PEXELS/Gratisography

Di tengah tidur malam, sepasang suami istri sedang tidur. Tengah malam istri belum tidur. Tiba-tiba papi mengigo. Seb....seb...pelukanmu hangat. Istri kaget. Kok seb...namaku.. Rin..

Tiba-tiba bicara lagi: istriku cerewet, tidak lembut sepertimu.

Ini uang gajiku.

Sorenya istri minta uang gaji, dibilang hilang. 

Pagi hari saat sudah bangun.. 

Papi: mi air putih dong

Mami: minta di seb....

Papi :(kaget) kok tahu, pada hal di kontak HP aku tulis teman kantor. 

(Papi melanjutkan pertanyaan)  kok tahu sih mi..padahal aku udah hapuskan chat. 

Mami: aku tahu dari kembaran mu, kembaran yang ada dalam dirimu. Tadi malam saat kau tidur, kembaranmu bangun dan beritahu. 

Papi :( mi maaf mi...aku bersalah) 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Humor Selengkapnya
Lihat Humor Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun