Mohon tunggu...
Charlyto Duhar
Charlyto Duhar Mohon Tunggu... Mahasiswa filsafat dan teologi katolik di fakultas filsafat dan teologi widya sasana malang

Saya ingin mengajak kaum muda untuk melestarikan budaya kita. Ini adalah harta kekayaan kita yang berharga. Saya juga peduli dengan peristiwa yang terjadi di masyarakat. Untuk itu subscribe chanel youtube saya :motivasi hidup . Chanel ini berisi musikalisasi puisi dan video mengenai budaya dan daerah wisata. Subscribe chanel motivasi hidup.https://bit.ly/2TkZrTZ.

Selanjutnya

Tutup

Media

Cerita Membuat Chanel Youtube Motivasi Hidup

22 Mei 2020   04:00 Diperbarui: 22 Mei 2020   03:57 1 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Cerita Membuat Chanel Youtube Motivasi Hidup
dokkpri

  Dalam membuat chanel berawal dari kebingungan mau melakukan apa di saat kesepian. Meskipun masih di bawa 50 subscribe, saya ingin bercerita sedikit dan mohon subscribe chanel saya ini sebagai dukungan bagi saya sebagai salah satu anggota kompasiana.  Saya melihat budaya asal saya budaya Manggarai di Flores NTT sangat kaya akan makna dan wisata. Awalnya saya memposting video wisata itu. Lama kelamaan karena saya mahasiswa yang kuliah di Malang, tidak mungkin pulang terus untuk merekam video. Saya berpikir untuk membuat video motivasi saja seperti puisi dan isi hati dari kalangan tertentu. Dan sekarang sudah hampir satu tahun chanelnya masih juga di bawa 50 subscribenyA. Meskipun demikian saya terus berusaha untuk mempromosikan chanel ini. 

Linknya:https://www.youtube.com/channel/UCgQNfGThi766cgbEYl6E97g. Nama chanel nya ada di foto profil akun kompasiana saya. Saya minta dukungan dari teman teman kompasiana untuk subscribe. 

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x