Mohon tunggu...
Charles Andrean
Charles Andrean Mohon Tunggu...
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

just wanna learn everything that i want :D bebas jerawat cara menghilangkan jerawat cara menghilangkan ketombe ciri ciri orang hamil

Selanjutnya

Tutup

Kesehatan Pilihan

Cara Memutihkan Kulit dengan Minyak Almond

27 Mei 2018   17:00 Diperbarui: 27 Mei 2018   20:21 0 0 0 Mohon Tunggu...
Cara Memutihkan Kulit dengan Minyak Almond
rumahcantikirna.co.id

Bagaimana Memutihkan Kulit Dengan Minyak Almond?

Apakah Anda ingin memiliki kulit yang bersinar dan sehat? Jika ya adalah bahwa Anda menjawab, maka Anda dapat mempertimbangkan menggunakan minyak almond untuk kulit Anda. Minyak almond membantu meringankan warna gelap kulit Anda dan dapat membantu Anda memutihkan kulit. Memiliki kulit yang cerah dan bercahaya bisa memudahkan Anda untuk mendapatkan tampilan yang menarik.

Baca Juga :

Pertama, Anda perlu mencari tahu alasan di balik memiliki kulit yang lebih gelap. Melanin adalah alasannya! Jika kulit Anda menghasilkan lebih banyak melanin dari kulit Anda bisa menjadi lebih gelap.

Ada beberapa hal yang memicu penciptaan berlebihan melanin seperti polusi, pola makan yang buruk, kebersihan yang buruk, produk kosmetik, dll. Anda dapat memutihkan kulit dengan minyak almond karena dianggap sebagai salah satu solusi rumah terbaik.

Minyak almond baik untuk memutihkan kulit karena membantu dalam menjaga kulit terhidrasi karena kehadiran vitamin A, B dan E. Ini bisa menjadi mudah untuk menangani tanda-tanda penuaan dengan minyak almond karena asam lemak dan vitamin E hadir di dalamnya.

Produksi sel kulit yang baru dan sehat dapat membuat kulit Anda terlihat bergizi. Tabir surya dan penyamakan juga dapat dikurangi dengan minyak almond dan juga pori-pori tersumbat dapat dibersihkan.

Berikut adalah beberapa cara untuk memutihkan kulit Anda dengan minyak almond:

1. Gunakan hanya minyak almond

Minyak dan Sabun Almond

Tanpa campuran apa pun, Anda bisa menggunakan minyak almond murni dan murni untuk memijat kulit Anda. Proses pijat harus dilakukan selama sekitar 20 menit.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
KONTEN MENARIK LAINNYA
x