Mohon tunggu...
Charles Andrean
Charles Andrean Mohon Tunggu...
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

just wanna learn everything that i want :D bebas jerawat cara menghilangkan jerawat cara menghilangkan ketombe ciri ciri orang hamil

Selanjutnya

Tutup

Kesehatan

Cara Menghilangkan Ketombe dengan Mudah

2 April 2018   12:17 Diperbarui: 2 April 2018   12:29 0 0 0 Mohon Tunggu...
Cara Menghilangkan Ketombe dengan Mudah
Sumber: https://caramerawatrambutampuh.blogspot.com

Mencari solusi sederhana, mudah dan cepat tentang cara menghilangkan ketombe dengan cepat? Jika demikian, Anda berada di tempat yang tepat. Di sini kami telah memberikan Anda semua kemungkinan obat herbal dan rumah untuk membuat untaian rambut Anda yang indah bebas dari ketombe. Sebelum Anda menggunakan obat apa pun, ketahui bagaimana masalah sebenarnya dimulai dan apa gejalanya. Ketombe adalah gangguan kulit kepala yang juga dikenal sebagai "Dermatitis Seboroik". Untungnya, ini adalah kondisi yang tidak menular yang dapat dengan mudah dirawat di rumah. Gejala ketombe yang paling umum adalah kulit kepala, serpihan putih dan rambut rontok. Kasus ketombe yang parah dapat menyebabkan jerawat pada wajah dan kulit kepala.

Baca Juga :

cara rumahan untuk Menghilangkan Ketombe

cara menghilangkan ketombe

1. Yogurt Biasa

Buatlah partisi di rambut Anda dan oleskan yogurt langsung di kulit kepala. Biarkan selama 10 - 20 menit dan kemudian bilas. Cuci rambut Anda dengan sampo ringan.

2. Aspirin

Hancurkan beberapa tablet aspirin menggunakan lesung dan alu. Sekarang tambahkan bubuk aspirin ke sampo Anda. Sekarang gunakan sampo ini pada rambut Anda dan ingat untuk membiarkannya selama 2-3 menit lalu bilas dengan air hangat.

3. Cuka Sari Apel

Ini adalah salah satu obat ketombe terbaik dan terefektif. Cukup campurkan air dan ACV dalam jumlah yang sama dan gunakan campuran tersebut pada kulit kepala Anda. Pijat dengan lembut menggunakan ujung jari Anda. Diamkan selama 10-15 menit lalu cuci rambut Anda dengan air hangat. Lakukan ini setiap hari selama seminggu.

Catatan - Jika Anda memiliki luka bakar yang tidak disembuhkan pada kulit kepala Anda, jangan gunakan obat ini; jika tidak, Anda akan merasakan sensasi terbakar.

4. Baking Soda

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
KONTEN MENARIK LAINNYA
x