Mohon tunggu...
Charles Andrean
Charles Andrean Mohon Tunggu...
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

just wanna learn everything that i want :D bebas jerawat cara menghilangkan jerawat cara menghilangkan ketombe ciri ciri orang hamil

Selanjutnya

Tutup

Kesehatan

Cara Memerahkan Bibir Secara Alami dan Cepat

12 Januari 2018   23:40 Diperbarui: 13 Januari 2018   02:20 0 0 0 Mohon Tunggu...
Cara Memerahkan Bibir Secara Alami dan Cepat
cara memerahkan bibir

Cara Memerahkan Bibir - sulit rasanya apabila kita melihat di kaca dan melihat bibir kita yang seharusnya indah dan berwarna, ternyata terlihat pucat dan tidak sedap di pandang, tentu hal ini menggugah kita untuk bisa mendapatkan bibir merah yang menawan serta mempesona.

Sama seperti potongan rambut yang buruk, bibir yang serpihan atau gelap dapat  membuat atau merusak penampilan Kamu. Mereka tampak jelas dan tidak bisa disembunyikan, tidak peduli seberapa keras Kamu mencoba; Lipstik yang berharga mahal, lip balm yang dibeli di toko, kamu dapat mencobanya semuanya tapi akhirnya usaha nyata akan memberi jalan.

Baca Juga :

Mungkin ada banyak alasan mengapa bibir Kamu bisa mengalami transisi menjadi buram dan gelap: terlalu banyak kafein, sinar UV, alergi tak terduga, merokok, kafein dan ketidakseimbangan hormon. Begitu Kamu mengenali perubahan gaya hidup, Kamu bisa mengerjakan perawatan bibir Kamu, dipersenjatai dengan beberapa bahan dapur dan konsistensi.

Setiap wanita memimpikan bibir merah muda atau ruby-red, sehat dan gemuk dan hari ini kami akan menunjukkan bagaimana Kamu bisa mendapatkannya tanpa harus mengeluarkan uang tunai dengan susah payah. Cara merawat bibir pecah-pecah Bila Kamu memiliki bibir pecah-pecah dan keriput, naluri pertama Kamu akan meraih lip balm Kamu dan menggosoknya di bibir Kamu dengan satu gerakan cepat.

Apakah kita salah dalam mengungkapkan bahwa sesekali bibir Kamu mungkin terasa lebih kering setelah beberapa menit? Kami mungkin telah menemukan Kamu solusi lebih mudah dan lebih jangka panjang yang juga akan membantu Kamu lolos dari lingkaran kental ini. 

1. Shea butter, Vaseline, minyak almond, minyak kelapa atau cocoa butter akan menjadi teman baru Kamu yang terbaik.

Terapkan salah satu dari mereka sepanjang hari dan Kamu akan menemukan bibir Kamu menjadi jauh lebih lembut dan lebih sehat dari sebelumnya. 2. Lidah buaya selalu dipatok sebagai salah satu rahasia kecantikan terbaik di India dan Kamu tahu apa, itu akan mengantarkannya. Oleskan beberapa gel lidah buaya dua kali sehari dan dalam beberapa hari Kamu akan melihat bibir Kamu menjadi lebih lembut. 

3. Tablet vitamin E bisa bekerja sebagai obat yang hebat dan tidak hanya membantu dengan bibir tapi bahkan kulit dan rambut Kamu pada umumnya. Kapsul vitamin E mudah didapat di pasaran. Yang perlu Kamu lakukan adalah memutus kapsul dan menggunakan cairan di bibir Kamu dua kali sehari, selama beberapa hari sampai bibir Kamu terhidrasi dan dalam keadaan pink kesehatan

4. Buat balsem sendiri - Ini mungkin lebih mudah diucapkan daripada dilakukan tapi jika tidak ada balok yang dibeli dengan toko sesuai keinginan Kamu, itu mungkin alternatif terbaik Kamu. Yang Kamu butuhkan hanyalah 2 sendok makan minyak kelapa extra virgin, setengah sendok makan shea butter, 1 sendok makan parutan lilin lebah, 10 tetes minyak vitamin E dan 10 tetes minyak esensial.

Metode: Tempatkan minyak kelapa, shea butter dan lilin lebah di piring kaca atau stoples mason dan microwave selama beberapa detik sampai benar-benar meleleh. Sekarang, biarkan dingin. Kemudian, campurkan bahan sisa dan biarkan. (resep dari bloglovin.com) Scrub, Scrub & Exfoliate: Cara Meringankan Bibir Gelap Bibir gelap adalah sesuatu yang tidak bisa Kamu sembunyikan atau sembunyikan dan sekali perhatikan benar-benar mematikan. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3