Mohon tunggu...
Charles Andrean
Charles Andrean Mohon Tunggu...
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

just wanna learn everything that i want :D bebas jerawat cara menghilangkan jerawat cara menghilangkan ketombe ciri ciri orang hamil

Selanjutnya

Tutup

Kesehatan

Cara Menghilangkan Komedo Mudah dengan Bahan Alami

9 Januari 2018   22:39 Diperbarui: 9 Januari 2018   22:48 0 0 0 Mohon Tunggu...
Cara Menghilangkan Komedo Mudah dengan Bahan Alami
cara menghilangkan komedo --- cantikitu.com

Cara Menghilangkan Komedo -  banyak diantara kita mungkin secara sadar atau tidak sadar bahwa komedo sangat erat kaitannya dengan kebersihan wajah kita, mengingat wajah merupakan bagian aset terpenting dalam tubuh kita, yang mana merupakan tampilan daripada seluruh tubuh yang kita miliki. so wajah kinclong berarti memberikan rasa percaya diri yang tinggi karena hal itu semua berbanding lurus.

Komedo yang menutupi hidung bisa menjadi tidak sedap dipandang dari waktu ke waktu, terutama karena mereka tidak pernah salah mengira adanya bintik-bintik imut. Pada awalnya, hanya Anda yang bisa melihatnya di cermin. Kemudian mereka segera menutupi seluruh hidung Anda. Tidak hanya sulit untuk dikeluarkan dari pori-pori mungil di kulit, tapi juga bisa menutupi bagian atas dan samping hidung, dan di sepanjang pipi.

Jika hanya satu, itu hampir tidak terlihat, tapi semakin banyak komedo yang berkumpul bersama, semakin membuat wajah Anda tampak lebih gelap.

cara menghilangkan komedo dari wajah

Baik pria maupun wanita bisa menderita kondisi ini. Ada merek-merek toko dari strip pori-pori, tapi sepertinya tidak lebih dari sekedar mengeluarkan rambut. Banyak orang yang menderita komedo akan berusaha untuk menghapusnya, terutama sebelum acara khusus di depan.

baca juga yah :):

Apa itu komedo?

Sebuah komedo memiliki istilah medis resmi komedo terbuka. Sebuah komedo sebenarnya muncul sebagai titik hitam kecil di kulit. Tidak seperti kepala putih yang berkembang lebih jauh di bawah permukaan kulit, sebagian besar kulit hitam terjadi di sekitar permukaan epidermis.

Komedo bisa sekecil tusukan pin dan sebesar tanda pena. Jika lebih besar, Anda mungkin tidak berkulit hitam dan harus mencari saran medis.

Beberapa komedo diangkat dan lebih mudah dipencet, tapi sebagian besar bahkan dengan kulit. Ada keringat kecil dan saluran sebaceous yang berada di sekujur tubuh kita, begitu pula folikel rambut. Karena hidung nampaknya menghasilkan kelimpahan minyak di kulit beberapa orang, ini adalah salah satu penyebab utama komedo. Hidung tampaknya rentan terhadap saluran dan folikel yang tersumbat karena alasan ini. Secara teknis, sel kulit mati dan puing-puing yang menghalangi saluran tidak benar-benar hitam, tapi begitulah permukaannya di permukaan kulit, karena dikompres ke tempat mungil.

Metode Terbaik untuk Cara Menghilangkan Komedo dari Hidung

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
KONTEN MENARIK LAINNYA
x