Kesehatan

Cara Memutihkan Wajah dengan Bahan Alami Tanpa Efek Samping

8 Januari 2018   16:25 Diperbarui: 9 Januari 2018   00:36 3050 0 0
Cara Memutihkan Wajah dengan Bahan Alami Tanpa Efek Samping
cara memutihkan wajah

Cara Memutihkan Wajah - perlu kita ketahui wajah merupakan salah satu aset terpenting dalam tubuh kita, karena pasti diawal orang akan melihat kita selalu bertatap muka dengan kita yang jelasnya wajah kita. baca juga mengenai cara menghilangkan ketombe bagi anda yang memiliki permasalahan rambut.

Dan hal ini terkadang membuat kita yang memiliki wajah kurang menarik atau kurang cerah, atau memiliki jerawat (cara menghilangkan jerawat / pengertian jerawat) membuat wajah kita tidak enak atau kurang menyenangkan untuk di pandang dan jangan lupa baca juga cara menghilangkan ketombe. sehingga tentu kita memerlukan berbagai perawatan yang menunjang wajah kita, berikut beberapa tips dari saya semoga bisa membantu anda.

Perawatan memutihkan kulit memerlukan beberapa minggu atau bulan untuk membuat perbedaan yang signifikan. Namun, penyembuhan tanaman yang populer bisa membuat warna dan noda kulit Anda tampak lebih ringan dan cerah hanya dalam beberapa hari. 

Berdasarkan sains, metode ini meringankan kulit Anda dengan mengurangi jumlah melanin yang ada, dan dengan mendorong sel baru untuk menggantikan sel tua yang kusam di permukaan kulit. Prosedur kosmetik wajah profesional juga bisa meringankan penampilan kulit Anda dalam tiga hari.

Biarkan waktu ekstra untuk menyelesaikan penyembuhan pagi Anda jika Anda bekerja, pergi ke sekolah, atau memiliki komitmen pagi hari lainnya. Anda juga memerlukan waktu ekstra untuk mencurahkan rutinitas malam Anda sebelum tidur.

Cara Memutihkan Wajah

pagi Lemon Juice Facial Scrub

Mulailah hari pertama dengan Lemon Facial Scrub berikut untuk mengelupas sel tua dari permukaan kulit Anda dan dorong sel baru untuk datang ke permukaan. Vitamin C dari lemon menembus ke lapisan yang lebih dalam.

  1. Peras jus setengah lemon dalam mangkuk kecil.
  2. Tambahkan dan aduk dalam satu sendok makan garam atau gula merah.
  3. Campur dalam satu sendok makan minyak kelapa.
  4. Membersihkan wajah atau area perawatan lainnya dan keringkan.
  5. Oleskan campuran exfoliator ke wajah Anda selama dua sampai tiga menit untuk menghindari daerah mata Anda.
  6. Biarkan scrub di wajah Anda selama 20 sampai 30 menit, yang memungkinkan waktu vitamin C menembus kulit ke sel yang lebih dalam yang membuat melanosit (melanosit).
  7. Cuci bersih dengan air hangat dan tepuk kulit Anda kering.
  8. Untuk menghindari iritasi, terkelupas wajah Anda hanya sekali selama perawatan tiga hari ini. Anda bisa menggunakan scrub ini setiap hari di area hiperpigmentasi lain di tubuh Anda.

siang just lemon

Setelah Anda selesai dengan scrub wajah Anda, oleskan toner ini ke kulit Anda dan pastikan untuk menghindari area mata Anda.

  1. Potong lemon menjadi dua dan peras jus setengahnya ke dalam mangkuk kecil.
  2. Gunakan kapas atau kapas untuk menyebarkan jus di wajah atau tempat berpigmen.
  3. Biarkan 10 sampai 15 menit.
  4. Bilas dan keringkan.
  5. Anda bisa, sebaliknya, cukup gosok sisi potong setengah lemon dengan lembut ke kulit Anda. Jika Anda memiliki kulit kering, Anda bisa mencampurnya dengan satu sendok makan madu, atau dua sendok makan susu atau yogurt, dan gunakan sesuai petunjuk di atas.

Siang Aloe Vera-Lemon Juice Moisturizer

Pelembab pelembab kulit ini menggabungkan efek vitamin C dalam jus lemon dengan aloesin dalam lidah buaya pada kandungan melanin di kulit yang diobati. Setelah perawatan scrub wajah dan perawatan toner kulit Anda, oleskan pelembab ini.

Sendokkan setengah sendok makan dari daun lidah buaya segar dan gunakan sendok atau garpu untuk melembutkannya dalam mangkuk kecil.

  1. Peras jus setengah lemon ke dalam mangkuk dan campurkan dengan lidah buaya.
  2. Tambahkan setengah sendok teh minyak almond manis dan aduk rata. Tambahkan hanya satu tetes atau dua minyak ini jika kulit Anda cenderung berminyak.
  3. Perlahan pijat lapisan ringan campuran ini ke kulit Anda sebagai pelembab cuti sepanjang hari.
  4. Setelah 15 menit, jika kulit Anda terasa terlalu berminyak atau lengket, bersihkan wajah Anda dengan lap basah yang lembab atau kapas.
  5. Selesaikan dengan pelindung matahari minimal 30 SPF dan rutinitas makeup Anda dan Anda siap untuk hari ini. Jangan menerapkan foundation pada kulit Anda.

Siang hari

Terapkan kembali pelembab Aloe vera-Lemon Juice cuti dua kali pada siang hari untuk hasil terbaik. Buatlah bagian ekstra dari toner dan pelembab di pagi atau malam hari sebelum dan membawanya bersama Anda dalam stoples kosmetik kecil jika Anda meninggalkan rumah pada hari itu.

  • Cuci muka dengan pembersih ringan dan keringkan.
  • Perlahan bersihkan sisa cairan pembersih dengan bolu atau roti kapas yang direndam Lemon Juice Toner dan biarkan kering.
  • Pijat di lapisan ringan pelembab Aloe vera-Lemon Juice dan terapkan kembali tabir surya.

Sore dengan topeng tomat

Bersihkan wajah Anda dari produk hari ini dengan pembersih kulit ringan saat bersiap untuk memulai perawatan pencerah kulit malam dengan Masker Pelapis Pasta Licorice-Tomato. Bubuk licorice digunakan di Asia sebagai zat pencerah kulit dan, seperti jus lemon, tomat mengandung vitamin C. Dalam penelitian laboratorium, zat licorice glabridin mengganggu produksi melanin.

Membuat dan menerapkan masker sebagai berikut:

  • Hancurkan tomat medium matang dengan garpu untuk membentuk pasta.
  • Tambahkan dua sendok makan bubuk licorice dan aduk rata.
  • Masukkan jus setengah lemon dan campurkan semua ke dalam pasta lembut.
  • Jika Anda memiliki kulit kering, gunakan satu sendok makan madu atau empat sendok makan susu dan bukan jus lemon.
  • Oleskan pasta di lapisan tebal ke kulit Anda dengan sikat kosmetik medium atau jari Anda.
  • Biarkan kering selama 20 sampai 30 menit.
  • Gosok perlahan pasta dengan lap basah, lalu bersihkan kulit Anda dengan air hangat.

semoga ulasan diatas dapat membantu anda dalam memutihkan wajah anda dengan cepat dan aman.